10 Game PS2 Terbaik Petualangan Dengan Grafis Terbaik

Game PS2 Terbaik Petualangan Dengan Grafis Terbaik – Halo sobat, selamat datang kembali di situs montirbox.com. Dalam artikel kali ini Montirbox akan memberikan beberapa game petualangan legendaris dan termasuk dalam game PS2 terbaik sepanjang masa. Pastinya kalian sudah tahu bahwa game PS2 masih sangat banyak digemari oleh tiap kalangan, bahkan hingga saat ini game PS2 masih banyak dimainkan oleh para gamers dan juga masih terdapat beberapa tempat rentalnya.

Bagi kamu yang ingin mencoba game PS2 di handphone, kalian bisa mencobanya dengan menggunakan emulator PS2 android seperti Damon, Dolphin Emulator, dan PSP emulator. Namun harus kalian tahu untuk memainkan game PS2 dengan lancar di Android, kalian membutuhkan device handphone dengan spek yang cukup lumayan tinggi.

Langsung saja sobat, ini dia 10 game PS2 terbaik dan tentu saja memiliki grafis terbaik yang bisa menjadi rekomendasi buat sobat untuk bermain game PS2 dirumah:

Game PS2 Terbaik

 

Game PS2 Terbaik

 

1. God Of War Series

Game PS2 Terbaik

Game God Of War merupakan serial game petualangan legendaris yang sudah pasti dikenal oleh setiap player di konsol PS2, game Ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 oleh perusahaan Santa Monica studio. Terdapat dua seri God Of War di PS2 yang menghadirkan petualangan Kratos dengan kisah mitologi Yunani.

Seperti yang sudah kalian tahu, seri dari God Of War ini cukup kompleks dan memiliki alur story-nya yang cukup keren. Mulai dari melawan para dewa, menyelesaikan teka-teki, meningkatkan kemampuan Kratos merupakan hal yang seru untuk dimainkan dari serial game yang satu ini.

Dan tidak hanya itu saja, visual grafisnya pun cukup terbilang bagus sekali untuk sekelasnya di game PS2. Menurut Montirbox game petualangan yang satu ini merupakan salah satu game PS2 terbaik petualangan yang ada di PS2.

2. Grand Theft Auto San Andreas

Game PS2 Terbaik

Grand Theft Auto atau yang biasa kita kenal dengan GTA merupakan sebuah game open world yang menghadirkan dunia luas dengan beragam petualangan misi yang harus player laksanakan. Pastinya kalian semua sudah tahulah dengan game yang satu ini, yang dimana dalam game ini player akan berperan menjadi CJ yaitu seorang gangster dan dituntut untuk menyelesaikan beragam misi seperti berperang dengan gank lain, melawan para polisi, mencuri, balap, berenang, hingga beragam misi yang menantang lainnya.

Untuk kisah yang dihadirkannya sangat panjang sekali dan cukup seru juga untuk diikuti, player bisa melihat beberapa caption yang disuguhkan dalam misi utama. Bagi kalian yang ingin mencoba game GTA San Andreas ini di handphone android, kalian bisa mengunduhnya di Play Store tanpa perlu menggunakan emulator.

READ:  100+ Cheat GTA PS2 Lengkap Bahasa Indonesia

3. Black

Game PS2 Terbaik

Black merupakan salah satu game petualangan perang atau game FPS terbaik yang sangat seru untuk dimainkan di konsol PS2, game ini dirilis oleh perusahaan Criterion game pada tahun 2005. Hal yang membuat game ini diakui sebagai game petualangan FPS terbaik adalah pembuatannya yang serius dan matang sekali, hingga Black mampu menjadi sebuah game FPS yang dapat memacu adrenalin dan aksi yang jarang sekali ditemui oleh game sekelasnya di konsol PS2.

Untuk kisah yang dihadirkannya, game ini cukup terbilang bagus untuk diikuti, meskipun sedikit rumit juga untuk dipahami. Intinya kamu akan berperan menjadi seorang agen rahasia dan dituntut untuk menjalankan sebuah misi berbahaya, bisa dikatakan bahwa game yang satu ini merupakan salah satu game PS2 terbaik yang terdapat di konsol PS2.

4. Resident Evil 4

Game PS2 Terbaik

Siapa dari kalian semua yang tidak kenal dengan game bertema petualangan zombie yang satu ini? pastinya kalian semua mengenal game legendaris di PS2 ini, yang menghadirkan tokoh petualangan Leon di sebuah dunia yang dipenuhi oleh zombie dan tugas menantang yang harus Leon selesaikan.

Mungkin untuk kisah yang dihadirkannya kalian juga sudah tahu, dalam game ini kamu akan memerankan Leon yang diberi tugas untuk menyelamatkan seorang putri presiden yang diculik oleh sekelompok zombie penjahat. Perjalanan yang akan kamu hadapi dalam game ini sangat menantang dan tidak mudah sama sekali.

Kamu harus melawan para zombie, membunuh Bosnya juga, hingga menyelesaikan beragam teka-teki di seperjalanan misi game nantinya. Dengan keseruan dan nuansa horornya yang mencekam, Resident Evil 4 merupakan game PS2 terbaik petualangan yang ada di PS2.

5. Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5

Game PS2 Terbaik

Bagi kamu seorang penggemar anime, game Naruto Shippuden ini sudah pasti kalian kenal. Menurut Montirbox game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 ini merupakan salah satu game adaptasi anime tersukses yang ada di konsol PS2. Beberapa hal yang cukup nostalgia dari game ini adalah bermain bersama dengan teman dalam mode versus dengan karakter yang memiliki skill menjengkelkan.

Contohnya sepereti Gaara memiliki kemampuan untuk menjatuhkan lawan tanpa bisa bangkit kembali. Dan tidak itu saja, di mode story nyapun game ini mengambil story dari seri aslinya dengan petualangan Naruto menyelesaikan misi, seperti melawan Akatsuki dan menyelamatkan Sasuke. Dengan konsep permainan kompetitif yang sangat seru, game ini cukup bisa dikatakan game PS2 terbaik di konsol PS2.

READ:  Cara mengatasi game PS3 yang tidak bisa dibuka

6. Mortal Kombat Shaolin Monk

Game PS2 Terbaik

Game PS2 terbaik yang satu ini cukup iconic dengan sebuah game petualangan yang bisa dimainkan secara multiplayer atau bersamaan. Dengan karakter dua sejoli Kung Lao dan Liukang, pastinya kamu pernah memainkan game petualangan ini bersama sahabatmu. Dengan keseruan permainan co-op, bekerja sama untuk membantai musuh dan meningkatkan karakter merupakan kenangan yang sangat susah untuk dilupakan dari game Mortal Kombat ini.

Apalagi jurus-jurus kode fatality yang susah untuk dicari membuat para gamers Mortal Combat Shaolin Monk membeli cheat kertas ataupun browsing untuk menemukan kode fatality. Meskipun game ini bisa dimainkan secara single player juga, namun fitur multiplayer merupakan kelebihan yang membuat game ini menjadi game PS2 terbaik legendaris untuk seri petualangan di konsol PS2.

7. Devil May Cry 3 Dante’s Awakening

Game PS2 Terbaik

Devil May Cry 3 merupakan termasuk game PS2 terbaik petualangan legendaris yang menyajikan sebuah game genre petualangan hack and slash. Jika kamu seorang pengikut dari Princess game Devil May Cry kamu pasti mengenal karakter Dante dengan sifat dinginnya yang sangat keren.

Keseruannya selain menghadirkan petualangan Dante untuk membantai para monster, mendapatkan senjata senjata FF juga, merupakan sebuah kenangan dari game ini. Setiap kamu berhasil melawan bos, kamu bisa mendapatkan kekuatannya dan bisa membuatmu mendapatkan senjata serta keahlian.

Hanya saja dibalik keseruan dari game ini, mengandung sebuah fakta yang cukup kelam sekali karena terdapat unsur pelecehan terhadap suatu agama.

8. The Warriors

Game PS2 Terbaik

The Warriors merupakan salah satu game terbaik PS2 seri petualangan yang diadaptasi dari sebuah film dengan judul yang sama. Harus kalian tahu bahwa kisah yang dihadirkan gamenya terbilang mirip seperti aslinya dalam film, dimana dalam game kini player akan memerankan geng The Warriors dijebak dalam sebuah perkumpulan antar gank dan diburu oleh seluruh gank yang ada di kota New York.

Mungkin bagi kamu yang sudah pernah menamatkan game ini pastinya sudah tahu betapa seru perjalanan genk dan kawan-kawan untuk pulang ke markas The Warriors. Satu hal yang membuat game ini sangat seru di PS2 adalah fitur multiplayernya yang memungkinkan kamu untuk bermain bersama teman.

9. God Hand

Game PS2 Terbaik

God Hand merupakan game petualangan bitmap yang menghadirkan konsep fantastis dengan karakternya yang memiliki kekuatan tangan tuhan. Jika kalian belum tahu bahwa ternyata dahulu kala game ini mendapat review negatif dari beberapa reviewer ternama, dan menjadi korban game pem-Bulian.

READ:  Download PES 2023 PS2 ISO eFootball (World Cup Qatar 2022)

Namun meskipun begitu, kalian juga pasti mengenal betapa serunya game petualangan yang satu ini yang menghadirkan petualangan fantastis dengan beragam pertarungan Epic dan musik yang konyol juga. Satu hal yang menyiratkan Montirbox dari game ini adalah beragam kostumimasi kombo bertarung serta jurus-jurusnya yang sangat bervariasi. Meskipun mendapat review negatif di masa lalu namun game ini bisa dikatakan sebagai salah satu game PS2 terbaik legendaris di konsol PS2.

10. Bully

Game PS2 Terbaik

Bully merupakan sebuah game terbaik PS2 yang menyajikan konsep Open World dengan tipe permainan simulasi kehidupan. Meskipun bukan sepenuhnya game petualangan, namun misi-misi yang dihadirkan oleh game Bully ini cukup seru dan menantang, yang bisa dikatakan sebagai sebuah game petualangan.

Seperti dalam judulnya, kalian juga pasti sudah kenal dengan Jimmy Hopkins alias karakter yang kamu mainkan, kamu akan memerankan tokoh Jimmy Hopkins yaitu seorang anak bandel yang berpindah sekolah menuju Bullworth Academy. Seperti yang sudah Montirbox katakan, kamu akan ditugaskan untuk menyelesaikan beragam misi-misi yang berhubungan dengan pem- bully-an.

Serta keseruan dalam game ini selain menyelesaikan misi utama, player juga bisa menyelesaikan misi sampingan seperti membantu orang lain dan mengikuti pelajaran di kelas. Bagi para gamers sejati di PS2, game ini sangat berkenang dan susah untuk dilupakan.

Oke sobat Montirbox, itu tadi 10 game PS2 terbaik petualangan legendaris yang bisa Montirbox sampaikan pada artikel kali ini. Semoga bisa menjadi refersnsi untuk mencari yang mana game PS2 terbaik untuk sobat.

Sharing Is Caring:

Leave a Comment