Playstation 2 Emulator Android, main game PS2 lewat HP

Playstation 2 emulator android – Sony PlayStation 2 adalah konsol video game generasi keenam yang dikembangkan oleh Sony Interactive Entertainment. Ini adalah penerus konsol game Sony PlayStation [PS1 / PSX]. PS2 begitu populer sehingga ia menguasai dunia game selama 13 tahun dan telah menerima rilis game bahkan dengan konsol game generasi ketujuh. Game terlaris PS2 hingga saat ini adalah GTA San Andreas yang terjual lebih dari 17,33 juta kopi.Baca Juga : Download game android gratis terbaru terlengkap

PS2 adalah upgrade besar dari pendahulunya. Karena itu fitur kemampuan untuk meng-upgrade penyimpanannya dengan harddisk sudah bisa dilakukan saat in. Ini juga didukung port USB dan media game adalah DVD bukan CD-ROM. Salah satu hal terbaik tentang PS2 adalah sepenuhnya mendukung game PS1 / PSX. Jadi jika Anda memiliki disk game PS1 asli, maka Anda dapat menjalankannya di PS2 Anda. Oleh karena itu PS2 kompatibel dengan PS1.

Baca Juga : Cara main game ps3 di android dengan emulator ps3 android offline

Sony menghentikan PS2 pada tahun 2013 dan tidak tersedia secara eceran sekarang. Jadi jika Anda tidak memiliki konsol PlayStation 2 dan masih ingin bermain game PS2, maka ponsel cerdas Anda dapat membantu Anda. Sekarang dimungkinkan untuk memainkan game PS2 di smartphone android Anda dengan “Play Emulator”. Saya sebelumnya menulis tentang bermain game PS1 di android, membaca tutorial yang menjadi topik hangat di internet. Sekarang saya ingin melakukan hal yang sama untuk PlayStation 2.

Baca Juga : Cara membersihkan layar hp yang benar agar terhindar dari goresan pada layar

Playstation 2 Emulator Android, main game PS2 lewat HP

Unduhan Diperlukan

READ:  Test Point Kipas PS2 Mati Tidak Berputar

– Play Emulator APK : DOWNLOAD
– PlayStation 2 ISO: Unduh dari emuparadise
– Ponsel Android kelas atas seperti Galaxy S7, Galaxy S8, One Plus 5, dll.

Cara Main Playstation [PS2] Game Di Android

– Unduh dan instal aplikasi Play, emulator PS2 untuk android.
– Unduh semua PlayStation 2 ISO.
– Salin file ISO ke direktori ini di smartphone android Anda “Internal storage>Play data files“.
– Buka aplikasi emulator dan ketuk ikon menu di sudut kiri atas dan ketuk “Unsorted” untuk mencantumkan semua game.
– Ketuk game apa saja untuk mulai bermain.
– Karena emulator ini sedang dalam tahap pengembangan sehingga tidak ada pengaturan khusus untuk membuatnya.
– Emulator akan sangat lambat pada ponsel low end. Kami menyarankan untuk bermain hanya jika Anda memiliki ponsel kelas atas seperti Galaxy S7, Galaxy Note 7, Nexus 6P atau tablet Nvidia Shield.

Catatan: Jika Anda tidak melihat cover gambar apa pun di game Anda, maka ketuklah ISO game dalam emulator dan ketuk “EDIT”. Gulir ke bawah dan ketuk “DEFAULT” untuk mengembalikan ke cover game.

Catatan: Saat ini emulator android PS2 ini hanya bekerja di Android 5.1 Lollipop atau di atasnya. Emulator ini juga tidak berfungsi pada ponsel android low end karena emulasi akan sangat lambat. Anda harus menunggu sampai pengembang memberikan fitur bingkai skipping di aplikasi ini.

Catatan: Ada banyak game PS2 yang tersedia untuk Sony PSP. Game-game ini adalah port langsung dari game PS2 di Sony PSP. Dalam emulator Play PS2, sebagian besar gim tidak berfungsi dan hanya menampilkan layar hitam. Ini terjadi karena perangkat keras low end pada ponsel. Jadi, jika game PS2 Anda tidak berfungsi pada ponsel android Anda, unduh game yang sama dengan PSP iso. Anggaplah jika Anda bermain GTA Sanandreas kemudian unduh iso PSP-nya dan jalankan dalam emulator PPSSPP untuk android.

READ:  Kode Guitar Hero PS2 Lengkap (Untuk Semua Versi)
Sharing Is Caring:

Leave a Comment