Skip to main content


11 Aplikasi Android Wajib Instal Saat Membeli Android Baru

11 Aplikasi Android Wajib Instal Saat Membeli Android Baru - Aplikasi Android wajib apa yang harus anda instal saat beli hp android baru? Apakah anda bingung aplikasi apa saja yang wajib di instal? Jangan bingung, Montirbox akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi penting yang dapat Anda instal! Aplikasi berikut ini dijamin akan membantu Anda menggunakan smartphone jauh lebih banyak dari sebelumnya, ukurannya yang kecil tidak akan membebani atau memperlambat Android Anda.

Montirbox akan memberikan Anda rekomendasi 10 aplikasi yang harus diinstal ketika membeli Android baru!

Aplikasi Android Wajib

Aplikasi Android Wajib Instal


1. PowerAmp

Ini merupakan aplikasi android wajib bagi setiap pengguna hp android. Sebagai pemutar musik, kekuatan PowerAmp jelas, dengan ukuran kecil dan penggunaan RAM ringan tetapi fungsi luar biasa, PowerAmp telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store. Memang, ada banyak aplikasi untuk mendengarkan musik melalui streaming. Tetapi streaming sulit jika Anda tidak memiliki kuota yang cukup.

PowerAmp dapat digunakan sebagai pemutar musik harian karena fitur-fiturnya yang unik. Dapat memainkan banyak format suara seperti mp3, mp4 / m4a, alac, ogg, wma, flac, wav, ape, wv, tta, mpc dan aiff, memiliki equalizer 10 band, ada juga pengaturan treble dan bass, stereo atau mono terdengar, dan banyak lagi. Apa yang kamu tunggu? Segera unduh sekarang!

2. MX Player

MX Player adalah salah satu aplikasi pemutar video terbaik saat ini dan wajib untuk digunakan sebagai pemutar video default. Aplikasi ini dapat menjalankan berbagai format video, dengan berbagai jenis format subtitle tersedia. Tidak heran, bahwa MX Player telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store.

Selain video, MX Player juga berfungsi sebagai pemutar musik. Itu dapat menjalankan video di latar belakang, sehingga Anda hanya akan mendapatkan suara video. Dan berikut ini beberapa fitur menarik yang bisa Anda dapatkan: Akselerasi Perangkat Keras, Pengodean Multi-Inti, Pinch to Zoom, Zoom and Pan, Gesture Subtitle dan Kids Lock. Canggih kan?

Baca Juga : Aplikasi Keamanan Android Yang Wajib di Instal

3. WPS Offices

Aplikasi android wajib untuk diinstal berikutnya adalah WPS Offices. Aplikasi ini sangat layak untuk kamu coba, Ini adalah aplikasi Android Office, WPS Office terbaik. Aplikasi yang kurang dari 35 MB, dan sangat berguna untuk membuka file Office seperti PDF, PowerPoint, Excel, Word, dan tipe file Office lainnya. Melalui aplikasi ini, Anda dapat melihat dan mengedit file Office langsung dari Android.

Ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali, tidak heran jika WPS Offices berhasil menerima gelar Pilihan Editor di Google Play Store. Jangan ragu dengan kualitas dan fiturnya. Unduh aplikasi sekarang untuk menyederhanakan semua aktivitas dan pekerjaan harian Anda, Gang.

4. UC Browser

Penjelajahan cepat, ringan, dan kaya fitur merupakan persyaratan penting yang dibutuhkan setiap pengguna Android, terutama mereka yang memiliki hobi berselancar di dunia maya. Benar? Ya, salah satu peramban Android yang dapat digunakan setiap hari adalah UC Browser. Berbagai kelebihan UC Browser dijamin tidak dimiliki oleh browser lain. Itu sebabnya UC Browser menjadi salah satu aplikasi android wajib instal bagi pemilik hp baru.

Pager Otomatis, akan langsung menampilkan halaman berikutnya ketika Anda telah mencapai akhir halaman, baik di Twitter, Facebook, Google atau halaman lainnya. Mode Kecepatan II, mode khusus yang secara otomatis meningkatkan kecepatan pengambilan browser yang paling sesuai dengan kondisi jaringan Anda. Belum lagi kecepatan unduh ganda, unduh foto dari Facebook, Add-on to facebook feature Video Uploader. UC Browser dijamin membuat pengalaman internet Anda lebih praktis dan menyenangkan!

Baca Juga : Download game android gratis terbaru terlengkap (Part 2)

5. BaBe

Hari-hari ini Anda pasti tidak ingin ketinggalan informasi, kan? Jadi gunakan aplikasi berita terbaik BaBe alias Baca Berita Indonesia, sehingga Anda tidak akan ketinggalan berbagai pembaruan dan terbanyak berita populer hari ini dari situs berita terkemuka di Indonesia. Anda tidak perlu membuka banyak aplikasi untuk membaca berita dari berbagai sumber.

Aplikasi ini yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali berisi ribuan berita segar setiap hari. Berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan i. e Berita Saya, Diperbarui, Topik Terkait, Artikel untuk Anda, Tinggalkan Komentar, Lebih dari 20 Kategori Berita yang dapat Anda pilih di Tab Kategori. Dan dengan adanya Fitur Mode Malam, jangan khawatir tentang membaca di malam hari.

6. AIDA64

Ingin memastikan apakah Android Anda asli atau palsu? Wajib instal aplikasi android ini, Segera unduh AIDA64. Melalui aplikasi ini, Anda dapat mencari tahu tentang semua perangkat keras di smartphone Android Anda alias Pembandingan. Memiliki antarmuka pengguna yang bersih, juga dioptimalkan untuk kategori perangkat yang didukung, memudahkan pengguna yang tidak terbiasa dengan edisi PC dari alat sistem informasi AIDA64.

Fitur yang ditawarkan meliputi:
Pendeteksian CPU, pengukuran jam inti real-time, Dimensi layar, kerapatan piksel, dan informasi kamera; tingkat baterai dan pemantauan suhu; WiFi dan informasi jaringan seluler; Properti OS Android dan Dalvik; SoC dan model identifikasi perangkat, pemanfaatan dan penyimpanan memori; Detail OpenGL ES GPU, pengukuran jam GPU waktu nyata; PCI, USB, daftar perangkat CUDA, OpenCL; Sensor jajak pendapat; Daftar aplikasi yang diinstal, codec dan direktori sistem, serta modul Android Wear: aplikasi asli untuk jam tangan pintar.

Baca Juga : Download Game Android Gratis Terbaru Terlengkap (Part 1)

7. Cameringo Lite

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi kamera alternatif, Montirbox memiliki beberapa rekomendasi aplikasi kamera keren yang wajib instal. Ada Cameringo Lite, 4.17 MB dengan fitur kamera DSLR dan lebih dari 30 opsi bingkai dan 300 opsi filter foto seperti Lomo, efek Lo-Fi, lukisan artistik, kartun, vintage, retro, analog dan banyak lagi. Juga ukuran aplikasi Camera FV-5 hanya 3.56 MB.

8. Camera360 Ultimate

Siapa yang tidak tahu tentang Camera360 Ultimate? Aplikasi android ini wajib anda instal. Ablikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan menjadikannya Aplikasi Terbaik di Google Play pada 2016 di beberapa negara, melalui fitur-fiturnya yang menarik seperti Dynamic Photo, Komunitas Global, Candy Selfie, Edit Foto, Stiker Lucu, Filter Bergaya untuk Kolase Foto.

9. B612

Kemudian ada aplikasi B612, dengan fitur filter acak yang membantu Anda memilih filter secara acak dan berbagai fitur menarik lainnya. Beberapa aplikasi kamera ini dijamin praktis dan mudah digunakan. Cukup unduh saja, pengeditan foto sangat penting untuk membuat gambar lebih baik dari sebelumnya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk aplikasi pengeditan foto terbaik yang dapat diinstal di Android baru Anda. Ada VSCO, Snapseed, Cymera - Editor Kamera & Foto, BeautyPlus - Magical Camera and Retrica. Silakan unduh semua ini.

10. Instant Messaging (Pesan Instant)

Aplikasi wajib berikutnya adalah pesan instan. Aplikasi yang satu ini berguna untuk melakukan chatting dengan teman-teman Anda melalui internet. Tidak hanya mengobrol, Anda juga dapat mengirim gambar, suara, dan video serta melakukan panggilan video ke teman-teman Anda. Beberapa aplikasi perpesanan instan populer di Android termasuk Whatsapp Messenger, BlackBerry Messenger, LINE, Snapchat, Telegram hingga WeChat. Yang mana aplikasi harian Anda?

11. Aplikasi Media Sosial

Dan yang terakhir, jangan lewatkan untuk menggunakan aplikasi media sosial yang saat ini tersedia. Segera unduh satu atau semua aplikasi media sosial berikut, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram dan juga Path.

Itu tadi adalah rekomendasi Montirbox tentang 11 aplikasi android wajib instal ketika membeli Android baru. Manakah dari aplikasi ini yang sudah Anda miliki? Jika Anda memiliki rekomendasi aplikasi wajib lainnya di Android, jangan ragu untuk berbagi di bidang komentar.

Rasulullah S.A.W bersabda :
"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala."
(HR. Al-Bukhari)

Jika ada pertanyaan silahkan tanya di komentar atau kirim email ke montirbox@gmail.com.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close