Skip to main content

5 Handphone Mirip Hp Flagship Dengan Harga Terjangkau

5 Handphone Mirip Hp Flagship Dengan Harga Terjangkau - Setiap brand smartphone pasti memiliki produk unggulan yang sering kita sebut dengan hp flagship. Nah biasanya hp flagship ini di rilis dengan spesifikasi dan harga yang tinggi. Kalian tahu gak, ternyata banyak dari brand smartphone yang merilis hape dengan spesifkasi mirip dengan hp flagship tapi dengan harga yang lebih murah, performanya pun tidak perlu diragukan lagi.

Penasaran apa saja hape yang setara dengan hp flagship tapi memiliki harga yang terjangkau? Yuk langsung aja kita baca artikelnya.

Yang pertama adalah Google pixel 3a. Google sebagai penyedia layanan android, ternyata tidak mau kalah dengan brand smartphone lain yang menggunakan layanan androidnya dengan merilis smartphone flagship yang diberi nama google pixel. Seri google pixel ini terkenal dengan performa dan kualitas kamera yang mantep banget.

Selain itu, fitur yang ada dalam smartphone ini terasa lebih optimal karena ditangani langsung oleh si pembuat layanan android itu sendiri. Nah selain hp flagship nya, google juga merilis beberapa versi lebih murah dari google pixel. Salah satunya adalah google pixel 3a. Hanya dengan harga 5,7 jutaan kalian bisa memiliki google pixel 3a ini. Harga ini tentunya jauh lebih murah dibanding google pixel yang masih memiliki harga sekitar 8-10jutaan.

Pixel 3a dilengkapi dengan layar seluas 5,6 inci, processor snapdragon 670, ram 4GB dan internal memory sebesar 64GB. Kapasitas baterai dari hp ini sebesar 3000 mAh, yang tentunya akan tetap awet karena keoptimalan perangkat lunak yang terpasang di dalamnya. Kalau untuk urusan kamera tidak usah diragukan lagi, hp ini memiliki kamera yang setara dengan google pixel 3 tentunya. Jadi kalian bisa mencicipi kamera hp flagship dengan harga yang lebih murah.

Hp Flagship

Yang kedua adalah Oneplus 7. Jika dibandingkan dengan seri Pro-nya, oneplus 7 tentu masih kalah keren karena tidak memiliki layar dengan refresh rate 90hz dan hanya memilki 2 kamera pada bagian belakang. Meski begitu oneplus 7 ini dilengkapi snapdragon 855, RAM 6 GB dan internal memory 128 GB yang bisa membuat performa dari hp ini tidak kalah dengan versi yang pro.

Kamera yang terpasang pada hp ini memiliki resolusi 48 MP dan 5MP pada bagian belakang dan juga 16 MP kamera bagian depan. Oneplus 7 ini dilengkapi dengan layer 6,41 inci dengan resolusi 1080x2160 pixel Full HD+. Selain itu layarnya yang sudah FullHD+, hp ini juga dilengkapi dengan baterai 3700 mAh yang sudah didukung oleh fast charging, Bluetooth 5.0 dan port charger type C. Jika kalian ingin mendapatkan hp ini, kalian harus mengeluarkan uang sekitar 7,6 jutaan.

Yang selanjutnya adalah Honor view 20. Dengan ditenagai kirin 980 yang memiliki performa mirip dengan snapdragon 855. Honor view 20 hadir untuk menyaingi smartphone flagship dari brand lain dengan harga yang lebih murah. Processor kirin 980 yang sudah terpasang pada hp ini juga di dukung dengan RAM 6Gb dan internal memory 128GB.

Desain dari honor View 20 ini juga sangat menarik. Dengan  pantulan cahaya yang membentuk huruf V dan 3 kamera pada bagian belakang yang memiliki desain menyamping. Kamera belakang ini memiliki resolusi 48 MP dan sensor 3D TOF. Honor View ini dibanderol dengan harga 6,5 jutaan. Harga yang jauh lebih murah dibanding harga  hp flagship yang bisa menyentuh harga belasan juta.

Yang keempat adalah Pocophone F1. Produk yang menjadi fenomena di tahun 2018 lalu karena menyuguhkan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Dengan layar 6,18 inci dan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh. Pocophone menjadi pilihan para gamers untuk menemani mereka bermain games.

Alasan lain kenapa pocophone f1 ini dipilih adalah Processor yang terpasang pada perangkat ini adalah snapdragon 845 yang dilengkapi dengan ram 6GB. Pasti performanya itu kenceng, Batrenya awet dan tidak gampang panas karna ada liquid cooling system yang terpasang pada hp ini. Untuk urusan harga kalian pasti sudah pada tahu. yap, pocophone f1 ini di jual dengan kisaran harga 4 jutaan.

Yang terakhir adalah Redmi K20. Produk yang berada di bawah naungan xiaomi ini diluncurkan dengan spesfikasi yang tinggi tapi dengan harga yang cukup bersahabat. Di lengkapi dengan snapdragon 855, ram 6GB dan internal memory sebesar 128 GB. Selain masalah jeroannya yang dewa banget, k20 pro ini dibekali dengan triple kamera pada bagian belakang dan satu kamera pop up untuk kamera depannya.

Untuk urusan layar, hp ini dibekali dengan layar seluas 6,39 inci FullHD+. Jika kalian ingin memiliki hp yang satu ini, kalian perlu mengeluarkan uang sekitar 5 jutaan untuk mendapatkannya.

Nah itu dia tadi beberapa hp dengan performa mirip hp flagship tapi harganya lebih terjangkau. Apakah kalian tertarik untuk membeli?

Rasulullah S.A.W bersabda :
"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala."
(HR. Al-Bukhari)

Jika ada pertanyaan silahkan tanya di komentar atau kirim email ke [email protected].
Buka Komentar
Tutup Komentar
close