Skip to main content

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone (Cara Ampuh!)

Kamu lagi mencari cara mengubah emoji Android menjadi iPhone? di artikel ini Montirbox akan memberitahukan rahasianya secara lengkap untuk kamu!

Menggunakan ikon atau emotikon adalah cara sederhana dan cepat untuk mengekspresikan pikiran dan perasaan dalam pesan atau komentar di bawah postingan. Oleh karena itu, banyak ikon lucu dan kocak yang mengekspresikan berbagai emosi lahir sebagai cara "mengubah kata untuk diucapkan". Saat ini, banyak pengguna Android ingin menggunakan ikon iPhone di perangkat mereka. Berikut cara mengubah emoji Android menjadi iPhone yang bisa diterapkan pada hp Android kamu.

Baca Juga: Kenapa Headset Tidak Ada Suaranya?

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone

Cara mengubah emoji Android menjadi iPhone

Kamu ingin mengubah emoji di ponsel Android kamu menjadi ikon iPhone dengan cara yang unik dan sederhana? Apakah kamu pengguna ponsel Samsung, Xiaomi, OPPO dan sekarang ingin mengubah emoji dengan ikon Apple? Maka kamu tidak dapat mengabaikan petunjuk berikut tentang cara memasang ikon iPhone untuk Android.

1. Cara mengubah emoji Android menjadi iPhone menggunakan aplikasi Zfont3

Dalam cara mengunduh ikon iPhone untuk Android, kamu dapat menggunakan aplikasi Zfont3 untuk menginstal ikon iPhone untuk ponsel Android dengan cara yang sederhana.

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone

Langkah 1: Unduh aplikasi Zfont3 ke perangkat kamu dan instal

Langkah 2: Buka aplikasi, buka bagian Emoji dan tekan See All, lalu pilih tema iOS 14.2 atau tema iOS apa pun yang kamu inginkan.

Langkah 3: Klik ikon huruf A di sudut kanan atas antarmuka, lalu pilih model ponsel yang kamu gunakan (seperti ponsel Samsung, ponsel Xiaomi, OPPO) lalu klik OK

Langkah 4: Klik tombol Apply

Langkah 5: Klik Instal

Langkah 6: Klik Pengaturan

Langkah 7: Pilih Buka

Langkah 8: Buka layar utama, buka Pengaturan, pilih Tema

Langkah 9: Klik ikon avatar / kepribadian, pilih Tema

Langkah 10: Pilih tema iOS yang baru saja kamu pilih di atas (Contohnya adalah iOS 15.2 )

Langkah 11: Klik tombol Apply

Langkah 12: Menerima hasilnya, ikon iPhone telah diganti untuk set ikon Android yang sudah diinstal sebelumnya

Jadi kamu telah menyelesaikan cara mengubah emoji Android menjadi iPhone dengan aplikasi Zfont3 dengan cara yang sangat sederhana. Ini adalah metode yang populer, diterapkan oleh banyak orang dan membawa hasil langsung. Berkat itu, bahkan di ponsel Android seperti ponsel OPPO, Samsung, dan Xiaomi, kamu dapat menggunakan dan merasakan langsung di perangkat kamu.

2. Cara mengubah emoji Android menjadi iPhone menggunakan keyboard iOS dari Play Store

Play Store adalah toko aplikasi paling populer untuk model ponsel Android. Di sini kamu dapat mengunduh dan menginstal berbagai aplikasi untuk bekerja dan bermain. Cara mendownload icon iPhone untuk Android melalui PlayStore juga banyak diterapkan oleh pengguna smartphone Android, sehingga kamu dapat menginstal icon iPhone untuk Android dengan sangat mudah.

Cara Mengubah Emoji Android Menjadi iPhone

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Langkah 1: Buka toko aplikasi PlayStore di ponsel kamu

Langkah 2: Masukkan kata kunci "iOS Keyboard" dan mulai mencari

Langkah 3: Setelah sistem menyaring hasilnya, kamu akan melihat banyak aplikasi diperkenalkan. Namun, hanya ada beberapa aplikasi yang benar-benar berfungsi dengan baik dan disukai banyak pengguna. Berikut adalah beberapa aplikasi Emoji yang dapat kamu pertimbangkan:

  • Gboard
  • FancyKey
  • Keyboard Kika
  • Facemoji
  • Swiftkey

Langkah 4: Setelah memilih aplikasi yang kamu inginkan, kamu dapat mengklik Instal untuk mengunduh aplikasi dan menginstalnya di perangkat kamu. Tunggu unduhan selesai, kamu dapat mengalami banyak kesenangan dengan set ikon yang berbeda.

Dengan langkah yang sangat sederhana, kamu dapat menginstal ikon iPhone untuk Android dengan cepat. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi keyboard baru, kumpulan ikon juga terintegrasi di dalamnya, sehingga di ponsel Android kamu dapat menggunakan ikon iPhone dengan mudah, menghadirkan perasaan baru, Lebih menyenangkan.

3. Cara mengubah emoji Android menjadi iPhone menggunakan browser Web

kamu juga dapat menerapkan cara memasang ikon iPhone untuk Android dengan mengunduh ikon iPhone untuk Android dari browser Web. Ini adalah cara lain bagi kamu untuk mengunduh ikon iPhone untuk Android jika tidak dapat diunduh dari Play Store.

Langkah 1: Akses tautan berikut ( Apkpure )

Langkah 2: Cari dengan kata kunci "iOS Emoji"

Langkah 3: Berdasarkan aplikasi yang direkomendasikan, pilih aplikasi yang tepat untuk kebutuhan kamu. Pilih Unduh dan ikuti petunjuknya.

Langkah 4: Setelah unduhan selesai, pengguna akan menerima pemberitahuan yang meminta izin dan menginstal aplikasi. kamu hanya perlu memberikan izin dan mengikuti langkah-langkah untuk menyelesaikan instalasi dan segera mengalami set ikon baru.

Dari browser web, kamu dapat mengunduh dan menginstal file apk untuk ponsel kamu dengan cepat, dengan berbagai aplikasi termasuk aplikasi keyboard yang berisi ikon iPhone. Dengan menginstal ikon iPhone untuk Android, kamu akan memiliki pengalaman baru dengan set ikon baru, mengubah tampilan yang sudah dikenal setiap hari dan saat mengirim pesan teks dengan teman.

4. Cara mengubah emoji Android menjadi iPhone di Perangkat setelah instal aplikasi

Setelah menginstal aplikasi keyboard pihak ke-3, kamu juga perlu menerapkan cara mengubah emoji Android menjadi iPhone agar keyboard baru dan kumpulan ikon baru dapat ditampilkan dan digunakan.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Langkah 1: Akses aplikasi Pengaturan di ponsel Android kamu

Langkah 2: Klik Manajemen Umum / Umum

Langkah 3: Klik Bahasa dan keyboard

Langkah 4: Pilih Keyboard di Layar

Langkah 5: Pilih item Keyboard Default

Langkah 6: Klik pada keyboard yang baru saja kamu instal

Setelah menyelesaikan langkah-langkah yang tercantum di atas, kamu akan melihat keyboard yang telah kamu pasang di layar saat mengklik kotak pengiriman pesan. Dengan jenis keyboard yang berbeda, akan ada cara berbeda untuk masuk ke bagian ikon. Ini adalah salah satu cara mengubah emoji Android menjadi iPhone dengan cara sederhana yang dapat kamu lakukan hanya dalam beberapa menit.

Ringkasan

Jadi kami telah melalui ringkasan cara mengubah emoji Android menjadi iPhone yang sangat sederhana, dapat dilakukan dengan cepat, tetapi efeknya sangat mengejutkan. Semoga kamu berhasil menerapkannya ke ponsel Android kamu dan mengalami perasaan yang berbeda saat menggunakan ikon yang hanya tersedia di iOS.

Itu tadi Cara mengubah emoji Android menjadi iPhone, jika kamu tertarik dengan tips teknologi keren lainnya serta berita menarik terbaru, jangan abaikan artikel terbaru lainnya dari Montirbox.com.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close