Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Remot TV ICHIKO Tabung, LED, LCD, dan Cara Settingnya

Kode remot TV Ichiko hingga sekarang ini masih cukup banyak dicari orang, karena terbukti semakin disukainya merk tv ini karena kualitasnya yang lumayan baik dan harganya yang bisa dibilang murah untuk sekelasnya, jadi semakin banyak yang memakai remote tv universal untuk remotnya yang mungkin sulit didapat, tentu saja disertai dengan kode remote TV Ichiko agar sesuai dan dapat dipakai.

Banyak konsumen yang mungkin bertanya-tanya, TV Ichiko buatan mana? brand Ichiko buatan negara mana? dari hasil googling, Montirbox menemukan 2 pendapat yang berbeda mengenai asal pembuatan produk televisi Ichiko atau merk dari Ichiko ini, ada yang berpendapat bahwa brand Ichiko berasal dari negara China, dan ada juga yang mengatakan merk Ichiko tersebut pabrikannya berasal dari negara matahari terbit, yaitu Jepang.

Namun menurut sumber dari situs resminya, Ichiko berasal dari produk Tiongkok atau China yang bekerja sama dengan Indonesia dalam memasarkan produk-produk Ichiko di negara kita.

kode remot tv ichiko

Tidak hanya produk televisi Ichiko tabung, LCD, atau TV Led saja yang dikeluarkan, barang-barang elektronik lainnya seperti speaker mutimedia, soundbar, pemutar DVD, remot, dan banyak diaplikasikan ke perangkat elektronik lainnya. Itu sebabnya kode remot tv Ichiko sangat perlu untuk kita ketahui untuk berjaga-jaga jika mengalami kerusakan ataupun kehilangan remote Asli keluaran Ichiko.

Ichiko juga telah memiliki layanan purna jualnya yang bisa Anda dapatkan di service center terdekat di kota Anda. Namun apabila di daerah Anda tidak ada layanan purnajual saat tv Ichiko Anda mengalami kerusakan, Anda bisa memperbaiki ke teknisi servis elektronika kepercayaan Anda, karena alat-alat atau komponen yang digunakan cukup umum dan banyak dijual di toko-toko yang menyediakan part elektronik.

Jika anda ingin berinisiatif untuk memperbaiki sendiri TV Ichiko yang rusak, baik tv Ichiko tabung ataupun LED, Anda bisa order komponennya secara mandiri, alat bisa di order di marketplace Toped, BL, atau bisa di order kepada teknisi yang banyak bergabung di media-media sosial, seperti facebook atau lainnya. Untuk kerusakan remote televisi Ichiko, jika Anda ingin membeli yang baru, cukup beli saja remote universal, dan jangan lupa masukkan kode remot TV Ichiko.

Jika Anda pengguna Roku TV, mungkin ada pertanyaan: apakah universal remote untuk TV Ichiko Anda bisa dipakai untuk Roku TV? belum tentu bisa! Namun jika Anda sedang mencari universal remote untuk Roku TV, Anda bisa mengetahui infonya di artikel Apakah Remote Universal Bekerja di Roku TV?. Disana Anda akan menemukan solusi atas pertanyaan tersebut.

Kode Remote TV Ichiko Sebagai Solusi Anda Kehilangan Remote

Apakah Anda mengalami kehilangan atau kerusakan remot TV Ichiko? cukup masukkan saja kode remot TV Ichiko pada remote tv Joker/universal Anda dan semua permasalahan akan terselesaikan. Bagi Anda yang saat ini mungkin sedang membutuhkan sebuah kode remote tv Ichiko, Anda tidak perlu khawatir, Montirbox di artikel ini telah menghimpun kode remote TV Ichiko lengkap, mulai dari kode remot Ichiko tabung, LCD, bahkan untuk televisi LED nya.

Kode Remot TV Ichiko Tabung

131, 073, 224, 103, 104, 102, 187, 181

Kode Remote TV Ichiko LED dan LCD

147, 451, 121, 022, 126, 197, 151

Baca Juga : Kode Remot TV VOTRE Tabung, LCD, LED TV Terbaru dan Lengkap

Jika Anda sudah memiliki dan mengetahui kode remotnya, sekarang tinggal memasukkannya sesuai dengan type TV Ichiko yang Anda ingin coba. Misalnya anda ingin memasukkan kode remote Ichiko untuk model tv tabung/crt, ingat nomor yang akan dimasukkan, pencet tombol SET dan Power di remote universal, masukkan kode remote yang sudah Anda ingat tadi, jika belum berhasil coba lagi dengan kode remot TV Ichiko lainnya, untuk lebih jelas cara memasukkannya bisa baca di Cara Memasukan Kode Remot TV.

Posting Komentar untuk "Kode Remot TV ICHIKO Tabung, LED, LCD, dan Cara Settingnya"