Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Remote Universal Bekerja di Roku TV?

Ya, remote universal dapat berfungsi di TV Roku. Namun, Anda harus memprogram remote menggunakan kode valid yang kompatibel dengan Roku TV. Anda dapat memperoleh manfaat yang sama dari remote universal seperti remote TV Roku asli Anda. Jika Anda kehilangan remote TV Roku, gantilah dengan remote universal.

Universal Remote mana yang terbaik untuk Roku TV

Beberapa remote universal tersedia di pasaran, tetapi GE, Philips, dan RCA adalah remote yang sangat direkomendasikan. Remote universal ini mendukung semua TV Roku dan memberikan kode dan metode pemrograman yang valid untuk memprogram remote dalam satu menit. Semua remote universal harus diprogram untuk mengontrol Roku TV. Instruksi pemrograman direkomendasikan berdasarkan model, versi, dan merek remote universal Anda. Anda harus menggunakan kode yang valid saat memprogram remote universal ke Roku TV Anda.

remote universal untuk roku tv

Akankah GE Universal Remote Bekerja Dengan Roku

Ya, remote universal GE bekerja dengan Roku secara efisien. Anda harus memprogram remote GE untuk mengontrol perangkat Roku. Remote universal GE adalah remote paling terkenal, yang mengontrol semua jenis remote universal dan instruksi pemrograman yang dapat Anda temukan di https://geuniversalremote.codes/ di sini dan atur perangkat Anda dengan remote universal ge. Remote universal GE memungkinkan pengguna untuk memprogramnya dalam tiga cara, entri kode, pencarian kode otomatis, dan metode pencarian kode merek. Anda harus memilih satu pendekatan untuk memprogram remote. Jika suatu metode tidak berhasil, Anda dapat memilih cara alternatif untuk memprogram remote universal.

Bagaimana Saya Menghubungkan Remote Universal ke Roku Saya

Anda dapat menyambungkan remote universal ke perangkat Roku dalam satu menit jika Anda memiliki kode remote valid yang kompatibel dengan perangkat Anda. Ikuti petunjuk di bawah ini untuk menyambungkan remote universal ke perangkat Roku.

  • Hidupkan perangkat Roku Anda untuk terhubung dengan remote universal.
  • Masukkan dua baterai baru ke remote universal.
  • Arahkan remote universal ke sensor perangkat dan tekan tombol “SETUP” hingga lampu LED berkedip. Lepaskan tombol "SETUP" saat lampu LED menyala.
  • Sekarang, tekan tombol perangkat seperti TV, DVD, Streaming, Dll. Lampu LED akan berkedip sekali dan tetap menyala.
  • Setelah ini, masukkan kode yang Anda pilih untuk remote universal. Lampu LED akan mati setelah entri kode.

Sekarang, uji tombol jarak jauh Anda untuk melihat apakah berfungsi dengan benar. Jika perangkat tidak merespons remote, gunakan kode lain untuk memprogram remote dari langkah 3 atau alihkan ke metode alternatif untuk menyambungkan remote universal ke perangkat Roku.

Remote universal adalah yang terbaik untuk mengganti remote asli Anda, dan remote universal ini dapat memprogram dengan instruksi sederhana. Selain itu, Anda dapat mengontrol beberapa perangkat secara bersamaan menggunakan satu remote universal. Kebanyakan orang lebih suka remote universal untuk mengontrol perangkat mereka. 

Beberapa remote universal mungkin diprogram meskipun Anda menggunakan kode yang salah, tetapi tidak mengontrol perangkat seperti yang diharapkan. Jadi, gunakan kode yang valid untuk memprogram remote universal atau beralih ke metode alternatif. Jika Anda memiliki pertanyaan, tinggalkan umpan balik Anda di kotak komentar.

Posting Komentar untuk "Apakah Remote Universal Bekerja di Roku TV?"