--> Skip to main content

Kode Remot TV Polytron Led dan Tabung

Montirbox kembali membagikan data-data kode remot tv, yaitu kode remot TV Polytron. Siapa yang tidak tahu dengan brand elektronik Polytron, merk dagang asli buatan Indonesia ini merupakan salah satu produk paling laris yang dibeli masyarakat. Tidak hanya produk Audionya yang memiliki ciri khas suara yang khas serta bass nya yang nendang dan "Super Bass", Polytron juga mempunyai produk televisi yang tidak bisa dibilang biasa-biasa saja. Dipadukan dengan gambar yang jernih serta kualitas suara diatas rata-rata produk tv sejenisnya.

Polytron tidak hanya sebatas memproduksi perangkat elektronik audio dan video saja, perusahaan yang didirikan sekitar tahun 1975 di Kudus Jawa Tengah ini juga mengeluarkan produk lainnya seperti mesin cuci, kulkas, Air Conditioning (AC), dan tentu saja perangkat pendukung seperti remot TV Polytron, misalnya. Tidak hanya itu, Polytron juga telah memperlebar itemnya dengan mengeluarkan produk ponsel pintar dengan merk Polytron juga, tidak mau kalah dengan rivalnya Samsung yang telah lama berkecimpung di dunia smartphone juga.

Kembali ke pembahasan utama mengenai kode remot tv Polytron, kenapa kode remot tv diperlukan? kode remote tv dibutuhkan apabila Anda membeli remot tv universal sebagai pengganti remot asli. Agar remot universal dapat bekerja, maka perlu dilakukan input kode remot tv sesuai dengan merk tv yang Anda pakai. Jika Anda memiliki tv Polytron, maka yang Anda butuhkan tentu saja kode remot tv Polytron, begitu juga dengan kode remot untuk merk tv lainnya.

Kode Remot TV Polytron

Untuk kode remot tv biasanya mempunyai kode angka yang berjumlah 3 digit, namun ada juga remot joker untuk model-model tertentu yang memakai kode remot yang lebih dari tiga digit, biasanya remot multi keluaran eropa memiliki jumlah kode 4 digit, 5 digit, bahkan ada yang sampai 6 digit. Karena rata-rata remot tv universal yang beredar di Indonesia adalah produk Asia yaitu China, maka jumlah kode yang dimasukan ke remot joker (dalam hal ini untuk kode remot tv Polytron) berjumlah 3 digit.

Baca Juga : Kode Remot TV Sharp Tabung dan Led Lengkap Terbaru

Apabila anda sudah membeli remot tv joker atau remot universal, apa yang harus dilakukan selanjutnya? dan bagaimana cara memasukan kode remot TV Polytron tersebut? Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mensetting kode remot tv, yang pertama adalah dengan proses pemasukan kode manual. Dengan cara manual Anda bisa memasukan kode remot tv Polytron sesuai dengan data yang sudah Montirbox berikan dibawah, masukkan 3 angka pertama terlebih dulu, jika belum work bisa dilanjutkan ke tiga angka berikutnya, hingga 3 angka yang terakhir.

Metode selanjutnya untuk memasukan kode remot tv adalah dengan cara auto, Anda cukup memencet tombol "Set" di remot selama beberapa detik sambil diarahkan ke TV Polytron, maka remot tv universal akan mencari kode remot tv dengan sendirinya. Selain 2 cara diatas, terkadang untuk type-type remot tv tertentu bisa di program dengan bantuan komputer, tapi sepertinya fitur ini belum tersedia untuk produk remot tv universal yang dipasarkan di Indonesia. Bagi Anda yang masih belum paham dan tidak mengetahui cara memasukan kode remot TV Polytron, bisa baca di artikel lengkap cara settingnya di Cara Memasukan Kode Remot TV Mudah dan Cepat.

Kode Remote TV Polytron


Kode Remote TV Polytron LED

152, 253, 147, 024, 151, 120 150, 053, 017, 253, 043

Kode Remote TV Polytron Tabung

 053 152, 253, 253, 043, 120 150, 024, 147, 151, 017

Memang remot tv universal sangat memberikan kemudahan bagi kita pengguna perangkat elektronika, khususnya televisi, namun sebagus-bagusnya remot joker, pasti kita akan lebih nyaman menggunakan remot ori, baik dari segi daya tahan remot maupun kenyamanan dalam dalam menekan tombol-tombolnya, karena tombol pada remot tv yang asli terasa lebih empuk jika ditekan dibanding renot tv universal.

Baiklah sobat Montirbox, itu tadi info mengenai kode remot tv Polytron dan tutorial bagaimana cara setting dan memasukkan kode remot nya, semoga artikel ini bermanfaat.

Rasulullah S.A.W bersabda :
"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala."
(HR. Al-Bukhari)

Jika ada pertanyaan silahkan tanya di komentar atau kirim email ke montirbox@gmail.com.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close