Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Offline Terbaik Android Tanpa Kuota Internet

5 Game Offline Terbaik Android Tanpa Kuota Internet - Sudah berapa lama kamu berdiam diri di rumah? di tahap ini rasa bosan pasti udah bikin kalian jengkel kan? salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan bermain game. Kuota internet terbatas? tidak jadi masalah kalau kamu mengunduh game yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

Walaupun sebagian besar game di playstore membutuhkan internet, ternyata tidak sedikit yang tetap bisa beroperasi secara offline. Nah ini dia 5 game offline Android terbaik tanpa membutuhkan kuota internet untuk memainkannya:

5 Game Offline Terbaik Android Tanpa Kuota Internet


1. Cover Fire

Game Offline Terbaik Android

Game offline Android terbaik yang pertama adalah Cover Fire. Kamu suka main game perang? apa kamu sedang mencari game offline yang seru? kalau kedua hal itu yang kamu cari coba main game Cover Fire, sebuah game perang offline seru dengan gambar yang keren. Cover Fire adalah sebuah game real shooter, maksudnya ruang gerak pemain dan target pemain sudah ditentukan di dalam permainan.

Walau pada umumnya kita bermain sebagai seorang tentara pasukan serbu, dalam beberapa misi kita akan menjadi sniper atau pembom dengan RPG. Tantangannya pun berbeda, misalnya saat menggunakan RPG kita harus bisa memperkirakan dimana letak jatuhnya rudal tersebut, jadi tidak bisa asal mengikuti arah target. Penampilan grafis dari game Cover Fire ini bagus, baik dari desain, karakter, lokasi permainan, sampai efek peluru dan darah. Detailnya boleh diacungi jempol.

2. Drag Racing

Game Offline Terbaik Android

Drag Racing adalah sebuah game yang menyuguhkan balapan menantang dan membuat pemain bisa ketagihan untuk memainkannya, tapi game ini tidak hanya menyajikan balapan menantang saja, game Drag Racing siap dengan beragam mobil balap yang bisa dipilih oleh para pemain sesuka hati, kalian bisa memilih Skyland GTR Classic Mustang atau BMW Force sebagai mesin untuk mobil balap kamu.

Tentu semua mesin mobil balap yang disebutkan memiliki kekuatan yang dahsyat saat berpacu di lintasan drag racing. Tidak hanya itu saja, bahkan fitur multi player untuk menantang teman teman kalian pun bisa kamu lakukan di game yang telah meraup lebih dari 2 juta kali pengunduh di PlayStore ini.

3. Into The Dead 2

Game Offline Terbaik Android

Game offline Android terbaik selanjutnya adalah Into the Dead 2. Sesuai judulnya, Into The Dead 2 Zombie Survival adalah sebuah game yang mengharuskan pemain untuk bertahan hidup di dunia kiamat zombie, pemain harus berlari dari point A ke poin B menerobos kerumunan para zombie dan berusaha untuk tidak tertangkap.

Untuk membantu pemain bertahan hidup, kalian pun dipersenjatai dengan berbagai macam persenjataan seperti pistol, shotgun, senapan mesin, dan sebagainya. Pemain harus menghindari rintangan rintangan di tengah jalan seperti pohon, mobil rusak, dan tentu saja para zombie. Game ini dapat dimainkan secara offline, jadi kalian itu tidak perlu khawatir berlama-lama memainkan game ini di rumah.

Baca Juga : Download game android gratis terbaru terlengkap

4. Dream League Soccer 2020

Game Offline Terbaik Android

Ada kabar baru nih untuk kalian para penggemar game sepak bola, di mana pemain sekarang ini bisa memainkan sebuah game sepak bola baru di HP kamu dengan grafis atau animasi yang realistis. Game yang di rilis oleh First Touch Game, Dream League Soccer 2020 ini merupakan salah satu game yang baru saja dirilis dan kalian bisa memainkannya sekarang juga di Android dan iOS.

Jika kalian adalah salah satu fans dari game sepak bola seperti Fifa ataupun PES, game ini dapat menjadi pilihan yang bisa kalian mainkan di manapun dengan menggunakan ponsel Android kalian. Game ini memiliki kontrol interaktif yang sangat mudah di mana pemain akan bertanding di sebuah lapangan melawan berbagai klub sepak bola terbaik di dunia.

5. Friday The 13th Killer Puzzle

Game Offline Terbaik Android

Game Android Friday The 13th Killer Puzzle adalah game puzzle berkonsep isometri, game ini mengambil kisah seorang pembunuh terkenal bernama Jason voorhees. Di game ini kamu harus mengarahkan Jason untuk menguntit dan membantai para korban, terdapat lebih dari satu psycho yang bisa kamu selesaikan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Friday The 13TH Killer Puzzle adalah game puzzle yang benar-benar menantang, dari game play hingga grafisnya pun tidak mengecewakan. Game ini tidak hanya mengandung unsur horor saja, namun juga sedikit humor yang membuat pemain terhibur.

Baiklah sobat Motirbox, itu tadi rekomendasi 5 Game Offline Terbaik Android Tanpa Kuota Internet yang bisa Montirbox pilihkan untuk sobat, tentunya game-game yang tadi disebutkan bisa mengisi waktu kosong kalian saat sedang merasa bosan berada di rumah saat ini.

Posting Komentar untuk "5 Game Offline Terbaik Android Tanpa Kuota Internet"