Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Android TV Box murah berkualitas 4K

Android TV Box murah berkualitas 4K - Setelah kemarin saya membuat artikel tentang Kekurangan Android TV Box serta kelebihannya, kali ini saya akan sharing mengenai Android TV Box murah berkualitas 4K yang perlu kita tahu apabila ingin mencari info sebelum sobat membelinya. Android Tv Box merupakan inovasi yang dirancang untuk TV Masa depan. Kelebihan android tv box ini adalah terdapat banyak channel-channel tv dari seluruh dunia dan movie list yang bisa diakses dengan gratis dengan syarat harus menggunakan jaringan internet sebagai akses utamanya. TV Box ini rata rata sudah dilengkapi fitur miracast, bisa mirroring dari handphone yang mempunyai fitur miracast

Android Tv box ini juga bisa digunakan untuk browsing di Televisi led maupun lcd, bermain games melalui gadget android (screen mirroring ) dengan tampilan yang di "over" ke televisi, memutar file musik, gambar, maupun film melalui external hdd, dengan syarat TV tersebut harus sudah memiliki port HDMI.

Cukup dgn android tv box ini, kita tidak perlu repot lagi pasang antena terestrial maupun parabola, dll. kita hanya perlu connect ke wifi dirumah, nonton tv dan film seperti yang sobat lakukan pada handphone android. Kita juga tidak perlu lagi membeli Smart TV yg harganya selangit, cukup dengan android tv box ini menjadikan TV LCD / LED sobat dirumah menjadi smart TV.

Baca Juga

Android TV Box murah berkualitas 4K


Berikut ini adalah review beberapa produk Android TV Box murah berkualitas 4K yang bisa menjadi bahan pertimbangan buat sobat apabila ada rencana untuk membelinya :

1. Android TV Box X96 4K


Tv box ini menggunakan CPU Amlogic S905X quad core, cpu ini memiliki kecepatan stabil yang dapat memberikan feedback berkecepataan tinggi dan respon yang halus. Sedangkan GPU yang digunakan adalah Penta-Core ARM Mali-450 yang memanjakan kita dengan kualitas gambar dan video kualitas HD.

Dengan memiliki frekuensi wifi 2.4GHz (IEEE 802.11b/g/n), alat ini menawarkan sinyal wifi yang lebih stabil sehingga menambah kenyamanan kita dalam menikmati video, musik, dan film yang memimiliki kualitas tinggi. Serta tidak lupa pula dengan kualitas remote control yang user friendly tentunya.

Spesifikasi :
Memory DDR3 2 GB
Flash eMMC 16 GB
HDMI 4K
TF CARD Support 4GB/8GB/16GB/32GB/64GB
Power DC 5V/2A
Harga berkisar 500rb-an

2. MXQ 4K RK3229 Smart TV Box Android


Alat ini sudah support dengan semua aplikasi browsing video seperti Netflix, youtube, Hulu, filcker, picasa  dan aplikasi media sosial seperti Twitter, Facebook, skype dan lainnya. Aplikasi berbentuk Android market seperti Amazon app store, dan lain-lain.

Untuk Local media playback Sudah support penyimpanan seperti HDD, U disck, dan SD card. Tidak lupa pula bagi orang kantoran bisa memanfaatkan perangkat ini sebagai office suit, penerima email dan fitur kantoran lainnya. Mengenai harga, anda akan terkejut karena alat ini ternyata dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar 300 rb-an saja.

3. Xiaomi Mi BOX 3 Smart 4K Ultra HD Android TV International
 

Tidak mau kalah dengan versi handphone nya, Xiaomi juga mengeluarkan produk untuk Android tv box nya. Bagi sobat yang sedang mencari android tv box yang murah dan berkualitas tidak salah jika sobat menjatuhkan pilihan pada merk ini, karena perangkat tv box dengan merk xiaomi ini memiliki kualitas yang bagus.

Xiomi Mi box ini sudah menggunakan Android TV versi 6.0 dan  mendukung bahasa indonesia serta pencarian lewat suara ataau yang biasa disebut voice search. Walaupun ukurrannya yang tipis dan kecil bukan berarti kemapuannya bisa dianggap enteng, lihat saja prosesor atau cpu nya sudah tertanam ARMLogic S905 Cortex-A53 2GHz 64-bit 4-core, dan untuk GPU nya Mali-450 750MHz., luar bisa bukan.

Oh ya sobat, mengenai harga untuk android tv box merk xiaomi ini dibandrol dengan harga berkisar 900rbu-an rupiah, ada harga ada kualitas tentunya.

4. MA8-4K Smart Android TV Box


Android TV Box murah dan berkualitas 4K berikutnya adalah MA8-4K, perangkat ini sudah support semua sistem audio seperti MP1, MP2, MP3, WMA, OGG, AAC, M4A , FLAC, APE, AMR, RA, WAV. Untuk video telah suport 4K VP9 Video decoder, 4K 10-bits H.265/H.264 video decoder. dan untuk foto PG, JPEG, BMP, GIF, PNG, JFIF.

Untuk cpu nya telah tertanam A7 Quad-core 1.5Ghz, sedangkan gpu nya Mali-400, dengan spesifikasi diatas tentu saja menambah performa yang lebih dari androud tv box merk ini. Perankat ini dibandrol dengan harga berkisar 700rb-an.

Demikianlah tadi sedikit review atau ulasan mengenai Android TV Box murah berkualitas 4K yang bisa menjadi referensi buat anda dalam mencari android tv box yang terjangkau buat kantong anda, semoga berguna.

Posting Komentar untuk "Android TV Box murah berkualitas 4K"