Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Online Android Ringan Yang Lancar di Mainkan di HP RAM 512MB

Game Online Android Ringan – Game android semakin menggila, kepopulerannya bahkan kini sudah mengalahkan game-game dari jenis game console lainnya. Hal ini dikarenakan para developer game android yang memang terus mengembangkan produk-produk karya mereka, baik dari segi grafis maupun permainannya.

Baca Juga : Download game android gratis terbaru terlengkap

Perkembangan game android berbanding lurus dengan teknologi perangkat yang diperlukan untuk memainkannya. Termasuk diantaranya adalah game online android. Para pengguna smartphone android yang perangkatnya memiliki spesifikasi cukup tinggi tentu tak akan kesulitan mencari game kesukaan mereka yang ingin di download. Tapi bagaimana dengan mereka yang menggunakan HP android ram 512mb atau dibawah 1GB?

Nah, jika kamu termasuk yang memiliki perangkat android spesifikasi rendah. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa aplikasi game android online ringan yang lancar dimainkan di hp RAM 512MB.

5 Game Online Android Ringan Yang Lancar di Mainkan di HP RAM 512MB


1. BarBarQ




Game MOBA yang satu ini pasti sudah banyak yang kenal. Ya! Game BarbarQ ini memang sedang booming akhir-akhir ini. Permainannya cukup mudah, kamu akan menang jika bisa menghabisi musuh sebanyak mungkin dalam batasan waktu 6 menit. Game satu ini termasuk salah satu game android online ringan yang lancar kamu mainkan di perangkat android dengan ram dibawah 1GB.


2. Clash Royale


Game besutan developer handal sepercell ini juga merupakan salah satu dari daftar game android online yang booming pada tahun 2016 silam. Bahkan hingg di pertengahan tahun 2018 ini juga masih sangat banyak para user yang memainkannya. Clash Royale termasuk dalam jajaran game android online ringan karena kamu gak akan ngerasain lag saat meminkannya, walaupun hp android kamu spesifikasinya rendah dengan ram yang hanya 512mb sekalipun.


3. Clash of Clash


Siapa yang tak kenal dengan game satu ini. Ya! Nama tenarnya CoC, game strategi yang mendunia beberapa waktu yang lalu, sebelum hadir game MOBA yang saat ini ramai diperbincangkan. Game ini sangat ringan, bahkan kamu yang menggunakan hp dengan ram 512mb dan sinyal internetyang pas-pasan pun akan bisa lancar memainkan game android online ringan satu ini.


4. WarSong


Game android online ringan selanjutnya adalah WarSong. Game ini mirip dengan Mobile Legends dengan konsep 5v5-nya. grafiknya pun tak mau kalah dengan game berkualitas HD. Gme yang satu ini juga cukup lancar loh untuk dimainkan di gadget android dengan ram dibawah 1GB. Cobain aja! Yakin kamu gak akan nyesel download game android online ringan yang satu ini.


5. Soulcraft 2


Nah, kalau yang satu ini kamu para pecinta game RPG harus dobwload, gak boleh gak! Soulcraft 2 adalah salah satu game android online ringan yang sangat menarik untuk dimainkan. Bahkan dengan grafik Hdnya, game yang satu ini jarang sekali nge-lag ketika dimainkan di smartphone low spesifications.

Posting Komentar untuk "5 Game Online Android Ringan Yang Lancar di Mainkan di HP RAM 512MB"