Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Android Termahal di Play Store

Aplikasi Android Termahal – Bagi para pengguna android, Google Play Store adalah salah satu layanan penting yang sangat bermanfaat. Disana kita bisa mendapatkan berbagai macam aplikasi android dari mulai game hingga ebook. Dua versi aplikasi bisa kmau dapatkan di Play Store, selain aplikasi gratis tentu juga ada aplikasi yang berbayar.

Baca Juga : Download game android gratis terbaru terlengkap
 


Ngomong-ngomong tentang aplikasi berbayar. Asal kamu tahu, di Play Store ada loh aplikasi yang harganya bahkan bisa buat beli laptop! Gak percaya? Simak ulasan kami tentang 5 aplikasi android termahal berikut ini.

5 Aplikasi Android Termahal di Play Store


1. 5 Minute Sprots Medicine

Diurutan yang pertama dalam daftar kali ini ada aplikasi yang bernama 5 minute sport medicine. Aplikasi satu ini adalah jenis aplikasi ebook yang didalamnya berisi tentang berbagai macam informasi kesehatan, khususnya di dunia olahraga. Harganya cukup mahal, karena memang aplikasi satu ini berisi materi yang ditulis langsung oleh dokter ahli spesialis yang membidangi materi tersebut. Kamu harus setor uang senilai 1.355.400 rupiah untuk bisa download dan mnginstall aplikasi ini! Murah atau mahal?

2. Nelson Textbook of Pediatricks

Masih seputar dunia kesehatan, tapi aplikasi ebook yang satu ini khusus membahas tentang topik Pediatri. Mahar? Cukup 1.658.400 saja! Hah?

3. The Color Atlas of Internal Medicine

Lagi-lagi aplikasi ebook untuk jimat para dokter. Kamu yang calon dokter seperti harus beli aplikasi ini. The Color Atlas of Iternal Medicine ini akan membantu kamu untuk mendiagnosis satu masalah penyakit dengan cukup tepat. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali pembelajaran tentang dunia kesehatan. Aplikasi besutan developer Usatine Media tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat murah, yakni 1.723.400 rupiah.

Jangan nangis! Ini murah loh!

4. Bonney’s Gyn Surgery

Developer aplikasi kesehatan, Indextra AB tak mau ketinggalan dalam pembuatan aplikasi-aplikasi seputar dunia kesehatan. Bonney’s Gyn Surgery ini berisi tentang ilmu-ilmu terkait teknik bedah kedokteran. Di dalam kitab elektronik para calon dokter bedah ini tersimpan materi pernting tentang teknik bedah lengkap dari cara kuno hingga yang modern.

Untuk kamu yang ingin menginstall aplikasi Bonneys Gyn Surgery ini harus menyiapkan budget sebesar 1.775.700 rupiah.

5. Zollinger's Atlas of Surgical Operations

Sama seperti aplikasi nomor 4, yang satu ini juga membahas tentang ilmu perbedahan. Aplikasi ini bahkan berisi materi yang lebih lengkap. Saking lengkapnya, aplikasi Zollinger's Atlas of Surgical Operations karya Usatine Media ini bisa disebut sebagai buku tutorialnya para calon ahli bedah, karena disana terdapat begitu banyak materi mulai dari yang paling dasar, hingga teknik tingkat expert.

Aplikasi Zollinger's Atlas of Surgical Operations ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Aplikasi inilah yang memecahkan record sebagai aplikasi android termahal di Play Store yang dijual senilai 3.786.300 rupiah.

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Android Termahal di Play Store"