Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Sepak Bola Android Terbaik Menyambut World Cup Piala Dunia

Game Sepak Bola Android Terbaik – Cowok gak suka bola? Apa kata dunia? Kamu sekarang gak perlu pergi ke tempat rental PS buat main game sepak bola, toh dari hp android yang kamu bawa juga bisa digunakan untuk memainkan banyak sekali game-game sepakbola. Bahkan aplikasi game sepak bola android itu bisa dengan mudah kalian download dari play store, gratis lagi!

Baca Juga : Download game android gratis terbaru terlengkap

Sayangnya, kebanyakan game sepak bola android ini ukurannya besar. Wajar saja sih sebenernya, karena game jenis ini memuat banyak fungsi dan dengan permainan realtime. Apalagi jika grafiknya berkualitas HD, pasti tambah besar ukurannya. Yang jadi masaah kalau ukuran besar, pasti ngelag kalau dimainkan di smartphoone android spesifikasi rendah, dua ngabisin kuota.


Nah untuk mengatasi itu semua, berikut ini kami bagikan untuk kamu beberapa rekomendasi game sepak bola android terbaik ringan.

Game Sepak Bola Android Terbaik Menyambut World Cup Piala Dunia



Baca Juga

1. Real Football 2

Namanya saja real football, tampilan grafiknya memang real banget serasa kamu main game PS2. Kamu juga bisa mengatur formasi pemain sesuka hati. Kontrol permainannya juga termasuk mudah. Real Football 2 patut masuk dalam kategori game sepak bola android terbaik dengan ukuran yang cukup ringan.

2. Dream League Soccer

Berbeda dengan sebelumnya, kalau Real Fotball kamu bisa memainkan pertandingan sepakbola secara langsung dan seperti nyata. Game sepak bola sndroid Dream League Soccer ini kamu akan mengambil peran sebagai seorang manager tim sepakbola. Disini kamu bisa membangun tim sepakbolamu sendiri mulai dari awal seperti menentukan nama team sepak bolamu, menyiapkan formasi, dan lain sebagainya.

Selama dalam permainan kamu harus bisa mengalahkan semua lawan-lawan dan memenangkan seluruh pertandingan yang ada untuk bisa mendapatkan banyak poin. Poin ini nantinya bisa kamu gunakan untuk mencari pemain, kontrak pemain, hingga membangun stadion milik timmu sendiri.

Sayangnya, di game satu ini kamu tidak bisa terlibat langsung di pertandinga. Jadi tugasmu hanya mengatur strategi dan mengelola tim sepakbola saja. Tapi jangan khawatir, gmae yang satu ini gak kalah serunya kok. Secara game Dream League Soccer ini telah masuk dalam jajaran game sepak bola android terbaik versi play store loh!

3. Head Soccer

Eits, jangan ketawa dulu, kan yang penting game sepakbola! Kalau dilihat sekilas memang agak konyol sih, tapi game yang satu ini cocok banget loh, buat kamu mainin untuk mengisi waktu luan. Daripada cuman dibuat bengong!

Cara mainnya gampang banget, kamu tinggal tendang-tendang aja tuh bola sampai masuk ke gawang musuh. Serunya lagi, setiap karakter punya kekuatan atau spesial power yang beda-beda, mirip game shoot soccer yang di PS1 dulu itu! Masih inget?

Nah itulah tadi game sepak bola android terbaik ringan versi kami! Selamat bersenang-senang!

Posting Komentar untuk "Game Sepak Bola Android Terbaik Menyambut World Cup Piala Dunia"