Cara Download Aplikasi di iPhone tanpa App Store Skip to main content

Cara Download Aplikasi di iPhone tanpa App Store

Harus memasukkan kata sandi atau pergi ke App Store untuk mengunduh aplikasi sudah cukup membuat banyak orang merasa malas. Namun, dengan cara download aplikasi di iPhone tanpa App Store yang disarankan berikut untuk mengunduh aplikasi iPhone tanpa akun, Anda dapat melakukannya dengan cepat dan mudah.

Saat memasang aplikasi di iphone, pengguna biasanya pergi ke App Store. Namun, saat mengunduh aplikasi dari App Store, terpaksa memasukkan kata sandi. Jadi apakah ada cara untuk mematikan input password saat mendownload aplikasi? selain cara ini untuk masuk ke App Store? Silakan ikuti petunjuk berikut untuk cara download aplikasi di iPhone tanpa App Store di Montirbox.com.

Pengguna smartphone pada umumnya dan iPhone pada khususnya cenderung menyukai tindakan cepat, rapi, cepat saat menggunakan fitur apa pun di ponsel mereka. Oleh karena itu, bahkan jika Anda ingin mengunduh aplikasi baru ke perangkat Anda, orang tidak ingin membuang waktu pergi ke Appstore, mengonfirmasi kata sandi atau metode keamanan serupa, karena langkah-langkah yang selalu diperlukan perangkat Apple, seperti iPhone harus diterapkan sepenuhnya.

Baca Juga : Cara Ampuh Menjaga Kesehatan Baterai iPhone

Cara Download Aplikasi di iPhone tanpa App Store

Namun, ada metode untuk membantu Anda mengunduh aplikasi ke iPhone tanpa melalui prosedur di atas. Untuk mengetahui apa saja metode tersebut, jangan lupa pelajari bersama Montirbox cara download aplikasi di iPhone tanpa App Store di bawah ini.

2 cara download aplikasi di iPhone tanpa App Store

Saat menggunakan iPhone, ID Apple Anda sudah masuk ke perangkat. Jadi biasanya, ketika Anda mengunduh aplikasi ke ponsel Anda, Anda tidak perlu masuk ke akun ini, tetapi cukup pergi ke App Store, pilih aplikasi dan masukkan kata sandi yang diperlukan oleh perangkat. Jika Anda merasa terlalu mengganggu untuk mengkonfirmasi kata sandi Anda atau pergi ke Appstore, 2 tips berikut adalah solusi untuk Anda:

Metode 1: Unduh aplikasi ke iPhone tanpa memasukkan kata sandi

  • Pertama, buka Pengaturan => klik pada baris ID Apple Anda di bagian atas => Media & Pembelian. Selanjutnya, pilih Pengaturan Kata Sandi => Membutuhkan Kata Sandi dan matikan sakelar di bagian ini.
  • Jika iPhone Anda menggunakan metode keamanan Face ID atau Touch ID, Anda perlu melakukan 1 langkah lagi sebagai berikut:
  • Buka Pengaturan => Touch ID & Passcode (atau Touch ID & Passcode). Di sini Anda memasukkan kode sandi iPhone Anda (jika ada). Terakhir, di bagian Gunakan ID Wajah (atau ID Sentuh), Anda perlu mematikan item iTunes & Appstore.

Metode 2: Download aplikasi di iPhone tanpa App Store

Dengan cara ini, Anda juga hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana, itu adalah:

Pada antarmuka layar beranda iPhone, geser dari tengah layar beranda sehingga item pencarian Spotlight Search ditampilkan. Kemudian, di bilah Pencarian, masukkan nama aplikasi yang benar yang ingin Anda unduh ke telepon Anda.

Cara Download Aplikasi di iPhone tanpa App Store

Klik pada aplikasi yang ingin Anda unduh di hasil yang muncul. Pada titik ini, jendela seperti App Store muncul. Anda hanya perlu menekan "Get", lalu memasukkan kata sandi ID Apple (tidak perlu melakukan langkah ini, jika Anda telah melakukan metode 1 di atas) untuk mengunduh ke perangkat Anda seperti biasa.

Kesimpulan

Mengunduh aplikasi akan lebih cepat dan cepat ketika Anda menerapkan cara download aplikasi di iPhone tanpa App Store yang disarankan oleh Montirbox. Semoga Anda selalu memiliki momen pengalaman terbaik dengan ponsel Anda!


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close