Download Harvest Moon Back to Nature Untuk PS3 CFW HEN (+Cheat Code)

Download Harvest Moon Back to Nature Untuk PS3 CFW HEN (+Cheat Code) – Gamer mana yang tidak kenal dengan game legendaris Harvest Moon seri Back to Nature di konsol PS2, atau yang biasa kita sebut Harvest Moon BTN, game ini cukup digemari para gamer-gamer lawas hingga saat ini. Karena game story nya yang asyik untuk dimainkan, maka kali ini Montirbox akan membagikan game Harvest Moon PS3 baik untuk CFW ataupun PS3 HEN untuk sobat semua.

Game Harvest Moon Back to Nature ini berkisah tentang seorang pemuda yang kembali ke kampung halamannya. Pemuda tersebut ditawari kakeknya untuk mengelola sebuah lahan kosong agar bisa dimanfaatkan untuk bercocok tanam, serta memelihara ternak yang hasilnya bisa untuk di jual  atau di konsumsi sendiri oleh pemuda itu.

Pemuda tersebut diberi batas waktu hingga waktu yang ditentukan oleh sang kakek, apabila dalam waktu yang sudah ditetapkan oleh kakek tersebut tidak ada perubahan yang baik dengan lahan yang akan dikelolanya, maka sesuai kesepakatan lahan yang sudah diberikan akan diambil kembali, yang berarti misi yang diberikan telah gagal.

Baca Juga : Cara main game PS1 di PS3

harvest moon ps3

 

Dalam memudahkan pekerjaannya, di Harvest Moon PS3 ini pemuda tersebut bisa meminta bantuan 7 kurcaci untuk melakukan banyak pekerjaan, seperti menyiram tanaman, memanen hasil pertanian, memelihara dan memberi makan ternak, dan lain lain. Namun player jangan sampai lupa, agar para kurcaci bisa rajin bekerja, gamer harus rajin juga memberikan hadiah kepada para kurcaci, baik berupa makanan, ataupun barang yang mereka sukai.

Di Harvest Moon Back to Nature PS3 ini player dapat melakukan kegiatan atau misi seperti memancing di laut saat malam hari, mencari emas di tambang bawah tanah, mengambil kayu di hutan, dan mengumpulkan tanaman-tanaman yang langka dari pegunungan agar bisa untuk dijual kembali. Player juga dapat meng upgrade tool seperti cangkul, palu, sabit, dan lainnya ke pandai besi agar lebih mudah dalam melakukan pekerjaan.

READ:  Cara Install Payload 2.31 PS4 HEN 5.05 Menggunakan Android

Misi dalam game Harvest Monn PS3 ini cukup padat, sehingga karakter bisa saja menjadi lelah dan sakit. Jadi untuk menambah dan menaikkan stamina, player dapat membeli obat penambah tenaga di klinik yang ada di game ini. Player juga dapat membeli barang yang dibutuhkan seperti bibit tanaman, pupuk, bahan makanan yang bisa langsung di konsumsi di supermarket.

Untuk menghilangkan kejenuhan sehabis bekerja, dalam game ini juga disediakan semacam restoran atau bar tempat bersosialisasi dan berkumpulnya para petani ataupun masyarakat lainnya. Dalam kisah Harvest Moon Back to Nature PS3 ini player bisa mencari pasangan hingga sampai menikah, bahkan sampai mempunyai anak. Jadi game story nya dibuat seperti se realistis mungkin, maka tidak salah game ini begitu disukai karena story nya yang menarik.

harvest moon ps3

Sebenarnya masih banyak misi-misi game tersembunyi yang ada di game Harvest Moon Back to Nature ini selain yang Montirbox sebutkan diatas tadi. Namun apabila sobat sedikit kesulitan melakukan pekerjaan dan misi nya, di file game nya sudah include cheat code. Bermacam cheat code yang diberikan, seperti upgrade tool, meningkatkan stamina, uang tak terbatas, dan lainnya. Tapi tentu saja dengan memakai cheat tidak akan ada tantangan lagi bagi player untuk bermain game Harvest Moon PS3 ini, jadi semua itu terserah sobat.

Bagaimana sobat Montirbox, tertarik untuk main game Harvest Moon PS3 Back to Nature ini? silahakan saja di download game nya di bawah ini. File game berekstensi pkg, jadi sobat tinggal instal lewat menu install package files yang ada di XMB. Selamat Bermain.

Download Game Harvest Moon PS3 Back to Nature

Please Wait..

60 Sec

Download

Sharing Is Caring:

4 thoughts on “Download Harvest Moon Back to Nature Untuk PS3 CFW HEN (+Cheat Code)”

Leave a Comment