Mod GTA 5 PS3 Offline Online Maknyus V10 CFW Bles

Mod GTA 5 PS3 Offline Online Maknyus V10 CFW Bles – Kembali Modder Mod GTA 5 PS3 Imron Saputra meluncurkan Mod terbarunya, yang sebelumnya pada versi 9 sekarang sudah masuk ke Mod versi 10, sebelumya kita memberikan apresiasi kepada mas Imron yang terus memberikan yang terbaik buat para gamer, apalagi mod ini diberikan secara gratis.

Memang Mod GTA 5 PS3 versi Maknyus ini cukup disukai oleh para gamer GTA 5 PS3, karena memiliki beberapa kelebihan dari Mod GTA 5 PS3 versi lainnya. Apalagi  Mod ini dibuat dalam dua versi, yaitu mod GTA V untuk versi normal dan mod untuk versi yang non vulgar.

Baca Juga : Cara Main Online PS3 CFW Aman Tanpa Update Firmware Terbaru Selamanya

Apa artinya versi normal dan non vulgar?, seperti kita ketahui bahwa untuk gameplay GTA 5 PS3 ini tentu saja terdapat gambar atau tampilan yang vulgar yang tentu saja tidak memberikan efek yang baik terutama bagi anak-anak, sehingga para pemilik rental merasa was-was apabila game GTA 5 PS3 ini dimainkan oleh bocah yang usianya masih dibawah umur.

Itu sebabnya Mod GTA 5 PS3 ini dibagi menjadi 2 versi yaitu mod versi yang normal, dan mod untuk versi non vulgar. Jadi buat sobat pemilik rental yang pelanggannya mungkin kebanyakan anak-anak sebaiknya menggunakan Mod GTA 5 PS3 yang versi non vulgar, agar game GTA V PS3 ini aman dimainkan untuk anak-anak.

Mod GTA 5 PS3 Offline Online Makyus V10

 

Baca Juga : Game PS3 untuk anak yang aman dimainkan

Mod GTA 5 PS3 Maknyus V10 ini diperuntukkan untuk PS3 CFW dan game Iso, jadi dipastikan untuk PS3 OFW atau PS3 Hen tidak akan work jika dipasang. Dan pastikan sebelum menginstal Mod GTA ini, untuk region GTA nya adalah Bles, tentu saja untuk region lain seperti Blus dan sebagainya, Mod GTA 5 PS3 tidak akan berjalan jika di instal.

READ:  Test Point Kerusakan PS2 Mati Total

Satu hal lagi yang perlu diperhatikan, agar Mod ini bisa bekerja sobat wajib meng update game GTA 5 PS3 nya ke versi terakhir yaitu V1.27. Bagi sobat yang belum update dan ingin melakukan update game GTA 5 PS3, sobat bisa mendapatkan update annya pada artikel terdahulu blog ini di Update GTA V PS3 lengkap versi 1.06 hingga versi 1.27.

Salah satu kelebihan Mod GTA 5 PS3 ini salah satunya adalah bisa digunakan untuk main secara online maupun offline. Jadi bagi sobat yang biasa main game GTA 5 PS3 online, bisa menggunakan mod ini agar lebih aman. Satu lagi, mod GTA V Maknyus V10 ini bisa load save data dari game GTA V konsol lain.

Jadi sobat tidak perlu mengulang game dari awal lagi jika memainkan game GTA 5 ini pada perangkat PS3 yang baru. Oh ya, bagi sobat yang mempunyai PS3 Hen atau OFW, tidak usah berkecil hati, sobat bisa memakai mod sebelumya yaitu Mod GTA 5 PS3 by Maknyus V9 untuk CFW OFW HEN.

Untuk cara instal mod ini berbeda dengan cara penginstalan Mod GTA 5 PS3 Maknyus sebelumnya, yang biasanya kita harus meng copy file ke PS3 Root, untuk mod kali ini penginstalannya sangat gampang sekali, kita cukup melakukan penginstalan lewat menu “Install Package” yang ada di XMB.

Jika sobat sebelumnya belum pernah menginstal Mod GTA 5 di PS3 dan setelah di instal mod tidak work, sobat harus mengganti Eboot.bin nya terlebih dulu. Untuk cara mengganti eboot.bin, sobat bisa melihat caranya disini. Dan buat sobat yang sebelumnya sudah pernah menginstal Mod GTA 5 PS3 by Maknyus versi terdahulu, untuk memasang versi ini silahkan saja langsung timpa dan instal di menu “Install Package”.

READ:  Cara merubah PS3 OFW menjadi Han HFW 4.84 menggunakan PC

Baiklah sobat, tanpa berlama-lama lagi, silahkan saja download Mod GTA 5 PS3 Offline Online Maknyus V10 CFW Bles dibawah ini, untuk password rar tetap sama dengan versi-versi sebelumnya. Semoga bermanfaat.

MOD GTA V MAKNYUS V10 NO VULGAR CEX

MOD GTA V MAKNYUS V10 CEX NORMAL

Update : Mod GTA 5 PS3 Maknyus V11

Sharing Is Caring:

Leave a Comment