PS3 YouTube App: YouTube PS3 Download (No PSN)

PS3 YouTube App: YouTube PS3 Download (No PSN) – Kembali saya akan membagikan aplikasi YouTube PS3 yang terbaru untuk pembaca setia blog MONTIRBOX.COM. Sebelumnya saya pernah sharing aplikasi YouTube PS3 pada artikel Youtube PS3 Download : Nonton Youtube di PS3 CFW dan OFW, namun beberapa teman mengeluhkan setiap masuk ke homebrew atau aplikasi YouTube PS3 tersebut, kita diwajibkan untuk update firmware PS3 serta login PSN terlebih dulu.

Seperti kita ketahui, saat ini Sony PlayStation 3 telah memperbarui sistem softwarenya yaitu pada firmware terbaru di versi 4.85. Jadi otomatis setiap kita akan melakukan online di PS3 (seperti nonton YouTube), apabila konsol PS3 yang masih berada dibawah sistem tersebut, akan meminta pengguna untuk update firmware ke versi terakhir, karena sistem Sony akan otomatis mendeteksi perangkat-perangkat yang belum melakukan update.

YouTube PS3 Download (No PSN)

Banyak penggguna konsol PS3 HEN saat ini terkendala jika ingin membuka YouTube di PS3, karena rata-rata mereka masih menggunakan PS3 HEN versi 4.84, maka setiap akan online untuk nonton YouTube PS3 selalu diminta untuk update software, dan harus login ke PlayStation Network (PSN). Saya menyarankan kepada mereka untuk update ke PS3 HEN 4.85 agar bisa online lagi dan bisa nonton YouTube PS3.

Namun mereka beranggapan, untuk saat ini mereka lebih baik tetap stay dulu di versi PS3 HEN 4.84, dan belum ingin update ke versi PS3 HEN 4.85. Hal ini juga didukung oleh saran para master dan creator (Devs) PS3 HEN agar jangan dulu untuk melakukan update, walaupun fitur update ke PS3 HEN 4.85 sudah tersedia. Kemungkinan Devs sedang akan melakukan penyempurnaan lagi pada exploit PS3 HEN 4.85.

READ:  Cara Instal Game PS3 PKG

Tapi bagi sobat yang tetap ingin update ke PS3 HEN 4.85 silahkan saja, beberapa teman sudah mencoba update dan tidak ada atau jarang kendala yang mereka dapat pada firmware terbaru tersebut. Oh ya sobat, bagi yang PS3 HEN nya masih versi 4.84, dan ingin mengupdate konsol PS3 HEN ke versi yang terbaru (4.85), sobat bisa mendapatkan caranya di postingan saya yang kemarin yaitu Cara Update PS3 HEN 4.85 (Sangat Gampang!).

Kembali kita ke pembahasan tentang nonton YouTube PS3 tanpa login PSN. Jadi bagaimana dengan konsol PS3 yang masih berada di versi 4.84 kebawah? apakah ada cara untuk nonton YouTube di PS3 tanpa harus update dan tanpa login PSN?, tentu saja ada dan BISA sobat. Karena disini saya akan membagikan aplikasi YouTube PS3 yang bisa dipakai untuk semua firmware dan tentu saja tidak membutuhkan login PSN.

Baca Juga : Nonton Youtube di TV tabung menggunakan receiver parabola

Bagi sobat yang sedang membutuhkan atau mencari aplikasi PS3 YouTube tanpa login PSN, silahkan didownload pada akhir artikel ini. Kebetulan saya juga menggunakan aplikasi Youtube PS3 ini untuk nonton Youtube di PS3. Aplikasi PS3 YouTube ini berbentuk file pkg, jadi bisa dipakai untuk PS3 type apa saja dan firmware rendah sekalipun, bisa diinstal baik itu PS3 CFW maupun PS3 HEN.

Baiklah Sobat, demikian tadi pembahasan mengenai aplikasi YouTube PS3. Mudah-mudahan artikel tentang PS3 YouTube App: YouTube PS3 Download (No PSN) ini bisa bermanfaat.

DOWNLOAD YOUTUBE PS3 NO PSN

Sharing Is Caring:

Leave a Comment