MONTIRBOX.COM

Cara edit tulisan di WhatsApp menjadi tebal miring dan coret

Cara edit tulisan di WhatsApp - Pastinya sudah pada tahu semua tentang Aplikasi WhatsApp bukan..? Aplikasi ini sudah di unduh kurang lebih mencapai 1 Milyar oleh pengguna Android melalui Toko Android (Google PlayStore). WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chatting yang paling populer dari sekian banyaknya aplikasi Chatting lainnya.

Namun mungkin bagi sebagian orang masih belum tahu mengenai fitur WhatsApp yang tersembunyi yang belum sobat coba. Untuk itu kami ingin berbagi kepada sobat tentang salah satu fitur yang tersembunyi dari WhatsApp melalui tulisan atau artikel ini.


Salah satu Fitur tersembunyi WhatsApp yang akan saya share yaitu customize format huruf / text, diantaranya sobat bisa membuat text Tebal (Bold), Miring (Italic), dan text yang di Coret (Strikethrough). Agar fitur formatting text tersebut berfungsi pada aplikasi WhatsApp sobat, ada baiknya sobat mengupdate WhatsApp Versi Terbaru saat ini.

Baca Juga

Cara edit tulisan di WhatsApp


Untuk membuat atau menulis huruf dengan format tersebut, kita harus menyisipkan simbol tertentu, karena untuk mengaktifkan fitur ini tidak terdapat pada menu / settingan pada WhatsApp.
Langsung saja ikuti caranya berikut ini.

Membuat Text Tebal (Bold)

Agar huruf pada pesan WhatsApp menjadi tebal (Bold), tambahkan tanda bintang atau asterik (*) di awal dan akhir text yang akan dijadikan format Bold, contohnya *Test Huruf Tebal*.

Membuat Text yang di Coret (Strikethrough)

Untuk membuat huruf di pesan WhatsApp
menjadi Strikethrough / di coret, tambahkan tanda tilde (~) pada awal dan akhir text yang sobat inginkan, contohnya ~Test Huruf Yang Di Coret~.

Membuat Text Miring (Italic)

Sedangkan untuk membuat huruf miring / Italic pada pesan WhatsApp, tambahkan tanda Underscore ( _ ) di awal dan akhir huruf yang diinginkan, contohnya _Test Huruf Miring_.

Silahkan sobat coba sendiri, siapa tahu teman chatting sobat juga masih belum tahu tentang fitur tersembunyi WhatsApp ini, boleh sobat share artikel ini untuk memberitahu caranya ya..

Labels: GADGET

Thanks sudah membaca Cara edit tulisan di WhatsApp menjadi tebal miring dan coret. Silahkan share artikel ini.

Share:

0 Komentar untuk "Cara edit tulisan di WhatsApp menjadi tebal miring dan coret"