MONTIRBOX.COM

Cara mengetahui orang yang sering melihat profil WhatsApp kita

Cara mengetahui orang yang sering melihat profil WhatsApp kita - Bagi para pengguna smartphone saat ini tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi sosial media yang memiliki banyak sekali pengguna. Aplikasi tersebut bernama Whatsapp. Whatsapp adalah sebuah aplikasi sosial media yang dimana terdapat banyak sekali fitur keren dan unggul didalamnya. Saat ini aplikasi whatsapp memiliki jumlah pengguna yang bisa dibilang sudah tidak sedikit lagi yaitu hampir 1 Miliyar pengguna. Hampir di setiap negara pasti ada yang menggunakan Whatsapp.

Seiring berkembangnya teknologi kini aplikasi whatsapp memiliki banyak sekali fitur unggul yang sangat bermanfaat bagi para penggunanya yang tidak akan pernah didapatkan di aplikasi chat yang lainnya. Tidak heran jika semua kalangan masyarakat mulai dari anak - anak hingga orang dewasa kini mulai menikmati aplikasi whatsapp untuk berkomunikasi dalam keseharian. Mereka pun sudah banyak yang mulai meninggalkan BBM karena dinilai tidak efisien lagi untuk digunakan.


Whatsapp memiliki banyak sekali fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain. Beberapa fitur yang sering kali digunakan oleh banyak sekali penggunanya ialah mengirim pesan, melakukan panggilan suara, video call, mengirim lokasi, mengirim gambar, mengirim video dan lain sebagainya. Fitur ini tentunya sangat memudahkan penggunanya untuk melakukan sesuatu. Terutama pada zaman sekarang ini seseorang ingin hal-hal yang simple saja dan tidak ingin dipersulit.

Cara mengetahui orang yang sering melihat profil WhatsApp kita


Baca Juga

Namun dilain itu ternyata masih banyak sekali fitur yang terdapat pada aplikasi whatsapp. Pada kesempatan ini kami akan memberikan salah satu fitur keren whatsapp yang mungkin belum diketahui oleh banyak pengguna. Fitur tersebut ialah kita dapat melihat siapa saja yang sering mengintip atau melihat profil whatsapp kita secara diam - diam. Jika kalian merasa penasaran atau curiga dengan siapa saja yang sering mengintip atau melihat profil Whatsapp kita mungkin cara ini bisa anda praktekkan. Sebenarnya tidak hanya di whatsapp saja kita dapat melihat orang-orang yang melihat profil kita secara diam-diam. Di facebook. Instagram, dan juga yang lainnya kita juga bisa melihat orang-orang yang melihatprofil kita secara diam-diam. Namun kali ini saya akan menjelaskan terkhusus untuk aplikasi whatsapp.

Agar kita dapat melakukan hal tersebut, kita membutuhkan aplikasi bantuan yang dapat kita unduh dari google play store. Aplikasi tersebut bernama Who Visit My Profil. Aplikasi ini berguna untuk melihat siapa yang sering mengintip profil whatsapp kita. Untuk cara menggunakannya adalah sebagai berikut.

Pertama yang perlu kita lakukan ialah mendownload sebuah aplikasi bantuan yang bernama Who Visit My Profil di google play store dengan ukuran yang sangat kecil. Setelah aplikasi terunduh kemudian pasang aplikasi tersebut pada smartphone.

Kedua setelah aplikasi berhasil terpasang kemudian kita buka aplikasi tersebut untuk menjalankannya. Disini kita diminta untuk memasukan email dan nomor telepon yang kita gunakan untuk aplikasi whatsapp kita.

Ketiga selanjutnya setelah kita memasukan email dan nomor telepone maka kita akan langsung ditampilkan ke halaman yang menunjukan siapa saja yang sering mengintip profil whatsapp kita. Disini akan muncul beberapa kontal yang paling sering mengunjungi profil whatsapp kita.

Jadi seperti itulah cara melihat atau mengetahui siapa saja yang sering kali mengintip atau melihat profil whatsapp kita secara diam - diam. Penasaran? Langsung saja mencobanya. Apalagi bagi kamu yang tidak ingin diganggu privasinya. Langsung saja dicoba. Sekian artikel ini semoga bermanfaat untuk kamu semuanya.

Labels: GADGET

Thanks sudah membaca Cara mengetahui orang yang sering melihat profil WhatsApp kita. Silahkan share artikel ini.

Share:

0 Komentar untuk "Cara mengetahui orang yang sering melihat profil WhatsApp kita"