Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi internet untuk daerah tanpa sinyal

Solusi internet untuk daerah tanpa sinyal - Walaupun dimasa sekarang ini jaringan internet sudah hampir merata di setiap daerah di seluruh indonesia tetapi masih ada juga beberapa wilayah yang masih belum terjangkau sinyal internet. Seperti daerah terpencil kalimantan, beberapa lokasi bagian sumatera dan lainnya.

Kenapa daerah daerah tersebut belum mendatkan sinyal internet?, itu disebabkan karena belum meratanya pembangunan jaringan telekomunikasi khususnya jaringan internet ke daerah tersebut. Hal tersebut bisa saja disebabkan karena tidak memungkinkannya wilayah tersebut untuk dibangun prasarana yang mendukung, selain terkendala masalah lokasi yang sulit dan juga maslah biaya yang lebih besar untuk dikeluarkan.


Baca Juga

Solusi internet untuk daerah tanpa sinyal


Jadi bagaimana solusi untuk mendapatkan sinyal internet didaerah yang terpencil atau daerah tanpa sinyal?, salah satunya adalah dengan internet via satelit. Cara ini adalah salah satu jalan keluar bagi daerah yang tidak terjangkau sinyal internet. Memang biaya yang kita keluarkan cukup besar agar kita bisa berinternet ria di daerah tanpa sinyal, tetapi apakah anda bisa bertahan pada situasi tanpa bermedia sosial seperti saat ini?.

Pasti jawabannya, Tidak!, banyak orang saat ini rela tidak makan daripada tidak internetan, haha, lucu memang. Tapi itulah kenyataanya yang dialami saat sekarang ini.

Disini saya sekedar memberi informasi bagi anda yang tinggal didaerah terpencil yang tidak ada sinyal internetnya bisa menggunakan jasa UBIQU. Apa itu UBIQU?, Ubiqu adalah layanan internet satelit broadband, yang siap menebarkan Internet dari langit dengan akses yang lebih cepat untuk seluruh wilayah Indonesia dimana saja Anda berada, baik di desa pegunungan, kepulauan hingga ke kota dengan tingkat layanan yang sama.

Untuk lebih jelasnya apa itu Ubiqu dan bagaimana cara menggunakan layanannya silahkan kunjungi website resmi UBIQU di sini.

Posting Komentar untuk "Solusi internet untuk daerah tanpa sinyal"