MONTIRBOX.COM

Apakah TV Led bisa diperbaiki? ini jawabannya

Apakah TV Led bisa diperbaiki - Banyak user yang bertanya kepada saya "apakah TV Led bisa diperbaiki?", pertanyaan itu yang selalu saya dengar dari konsumen dan masyarakat didaerah saya yang memiliki TV led jika mengalami kerusakan. Bahkan ada sebahagian user tanpa konsultasi terlebih dahulu kepada teknisi dengan gampangnya menjual TV led nya ke tukang rongsokan dengan harga "sepiring nasi padang" saja :D , ketika saya tanyakan kenapa TV Led nya dijual ke tukang rongsok? "Tidak bisa dibetulkan lagi bang" katanya.

Pernah saya mendapatkan servisan TV Led dari tukang rongsokan, iseng-iseng saya menanyakan berapa harga dia beli TV led tersebut dari user, "cuma 50ribu bang" katanya, wah beruntung sekali tukang rongsok ini karena TV Led nya cuma rusak backlightnya saja. Tukang rongsok itu bilang dia sudah sering mendapatkan TV Led murah seperti ini, bahkan ada juga user yang membuangnya saja di tempat pembuangan sampah. Seperti yang pernah saya alami dulu ketika main-main kerumah teman didaerah kompleks perumahan elite di medan, mendapat beberapa tv led dari tempat sampah, jadi deh... Pemulung dadakan..hehehe..., lumayan, bisa jadi duit :D.


Apakah TV Led bisa diperbaiki


Apa sebab kebanyakan user beranggapan TV Led tidak bisa diperbaiki?, jawaban dari pertanyaan itu adalah "Tentu Bisa!". Bagi seorang teknisi tentu pertanyaan itu lucu, karena apa saja bisa diperbaiki yang penting sparepart dan komponennya ada dan didukung juga oleh skill dari teknisi itu sendiri. Jadi pertanyaan user tersebut sudah jelas terjawab bahwa TV Led bisa diperbaiki dengan syarat seperti yang telah disebutkan diatas. Jadi kesimpulannya TV led bisa diperbaiki dengan cara mengganti komponen yang rusak selama stok dari komponennya masih tersedia.

Jadi, khusus buat user yang masih menyimpan TV Led nya yang rusak atau sudah di "gudangkan", tidak perlu ragu membawanya ke tukang servis, daripada membeli baru, tidak ada salahnya untuk mencoba diperbaiki. Cuma perlu diperhatikan dalam memilih teknisi, ada beberapa orang yang mengaku memiliki keahlian dibidang tertentu, tetapi sebenarnya tidak memiliki banyak kredensial, anda harus memastikan bahwa anda menemukan seorang yang professional dibidangnya, dalam hal ini Teknisi TV Led, jangan sampai TV Led anda berakhir pada kondisi yang lebih buruk, jadi pastikan anda dapat menemukan seseorang yang tahu apa yang seharusnya mereka kerjakan. Jadi sekali lagi kesimpulannya adalah TV Led masih bisa diperbaiki selama sparepart nya masih tersedia dan didukung oleh tenaga ahli yang professional. Terima kasih Semoga bermanfaat.

Labels: LCD LED TV

Thanks sudah membaca Apakah TV Led bisa diperbaiki? ini jawabannya. Silahkan share artikel ini.

Share:

0 Komentar untuk "Apakah TV Led bisa diperbaiki? ini jawabannya"