MONTIRBOX.COM

Meskipun Bagus, Ternyata Handphone Xiaomi Memiliki Banyak Kelemahan

Kelemahan HP Xiaomi - Belakangan ini, Xiaomi merupakan salah satu merek handphone yang paling banyak diminati oleh para penduduk yang ada di Indonesia, bahkan yang ada di dunia. Di bandrol dengan harga berkisar 1 jutaan saja, handphone ini telah menarik minat banyak orang untuk membelinya. Spesifikasi yang terdapat pada handphone ini juga sangat mewah dibandingkan dengan handphone-handphone branded yang lainnya. Wajar saja banyak orang lebih memilih untuk membeli handphone Xiaomi.

Kalo kamu salah satu pengguna Xiaomi, tentu kamu tidak akan mendengarkan ocehan jelek orang lain mengenai produk-produk Xiaomi. Semua merk tentu memiliki banyak kekurangan dan kelebihan termasuk Xiaomi. Tapi, kata Mifans, walaupun Xiaomi selalu dijelek-jelekin Xiaomi akan tetap jaya. Mah, maka dari itu saya yakin MiFans tidak akan tersinggung dengan artikel ini. Walau punya kekurangan, tentu Xiaomi juga banyak kelebihannya.

Meskipun Bagus, Ternyata Handphone Xiaomi Memiliki Banyak Kelemahan




Setiap handphone pasti memiliki kelebihan dan juga kelemahannya masing-masing. Seperti contohnya handphone Xiaomi ini. Meskipun bagus, Xiaomi ternyata memiliki banyak kelemahan. Berikut ini adalah 7 kelemahan dari smartphone Xiaomi yang perlu kamu ketahui sebelum yakin untuk membelinya.
         Beberapa Ada yang Berstatus ROM Abal-abal
Jika kamu berencana untuk membeli handphone Xiaomi, tentu kamu harus berhati-hati dong dengan hal ini. Semua yang abal-abal pasti akan membahayakan bagi kamu maupun smartphone mu.
         Banyak yang Garansi Distributor
Sepertinya kalian sudah mengetahui kekurangan satu ini. Walau dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Namun, sedikit sekali smartphone Xiaomi yang masuk secara resmi ke Indonesia. Banyak yang tersebar, akan tetapi garansi distributor.
         Sevice Center Hanya Sedikit
Tentu akan sangat kesulitas menemui service center miliki Xiaomi di Indonesia. Ketika smartphone mu rusak, pasti kamu akan lari ke tukang service hp yang memang bukan milik Xiaomi.
         Jaringan 4G Kadang Hilang
Hal ini sering terjadi untuk smartphone Xiaomi garansi distributor. Hal ini tentu akan sangat berbahaya bagi kamu yang memiliki smartphone dengan garansi yang tidak resmi.
 
         Harga Baru/Second Cepat Turun
Hal ini mungkin menguntungkan bagi sebagian orang. Namun justru hal ini sangat merugikan pemebeli yang sudah terlanjur memegang hp dan akan dijual ternyata ditawar dengan harga yang sangat murah. Kan sakit banget rasanya.
         Notifikasi Sosmed Sering Terlambat
Hal ini tentu akan sangat menjengkelkan jika kamu sehari-harinya sering berselancar di sosmed. Kamu akan mendapatkan notifikasi yang agak lambat dan jika itu penting kan sangat merugikan sekali.
         Management RAM Sangat Buruk

Hal ini tentu akan sangat mengganggu sekali bagi kamu yang mengandalkan performa dari smartphone ini. Maka perlu dipertimbangkan lagi jika kamu mecoba untuk membeli smartphone dari Xiaomi.

Nah, itulah 7 kelemahan dari smartphone Xiaomi. Tentu semua merk memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Karena meskipun bagus, Xiaomi ternyata memiliki banyak sekali kekurangan. Sebenarnya ada banyak sekali kekurangan dan juga kelemahan Xiaomi. Namun 7 hal di atas sajalah yang sangat menonjol. Apalagi pada Xiaomi yang berharga 1 jutaan. Coba piker-pikir dulu deh sebelum membelinya. Kalau saran dari saya sih beli aja yang tipe tingginya langsung. 

Karena pada handphone Xiaomi tipe tinggi, kelemahan dan juga kekurangan yang telaah dijelaskan di atas tidak akan terlalu kelihatan. Namun itu semua dikembalikan kepada diri kalian masing-masing. Menurut kalian bagaiamana? Apaka produk dari Xiaomi recomended?

Labels: BERITA TERKINI

Thanks sudah membaca Meskipun Bagus, Ternyata Handphone Xiaomi Memiliki Banyak Kelemahan. Silahkan share artikel ini.

Share:

0 Komentar untuk "Meskipun Bagus, Ternyata Handphone Xiaomi Memiliki Banyak Kelemahan"