Kursi Herman Miller X Logitech G Gaming Embody: Kursi Gaming Terbaik?

Berikut ini adalah beberapa ulasan lengkap tentang Herman Miller chairs atau kursi Herman Miller dengan kursi gaming terbaiknya yang diberi nama Herman Miller Gaming Embody.

Kursi Herman Miller X Logitech G Gaming Embody – Herman Miller adalah merek Amerika yang berspesialisasi dalam perabotan ruang kerja. Perusahaan ini dikenal dengan kursi kantor kelas atas, meja yang dapat disesuaikan, dan aksesori yang selalu dikaitkan dengan dunia kerja. Dalam dunia kursi kantor, Herman Miller bertindak sebagai merek referensi dengan model ergonomisnya. Saat Logitech masuk untuk menambahkan sentuhannya, Montirbox mendapatkan Gaming Embody sebagai referensinya.

Untuk beberapa waktu sekarang, Herman Miller telah beralih ke dunia lain: game. Diakui, perusahaan awalnya puas dengan menawarkan versi hitam dari versi terlarisnya, tetapi untuk Embody Gaming-nya, ia berkolaborasi dengan merk terkenal, yaitu Logitech dan divisi game -nya, maka lahirlah Herman Miller Gaming Embody.

Kursi Herman Miller X Logitech G Gaming Embody jelas berada di urutan teratas keranjang harga. Namun, selain penyempurnaan ergonomis yang ditawarkan oleh merek tersebut, Gaming Embody dijamin sepenuhnya selama 12 tahun. Durasi yang tidak ditemukan pada semua orang dan yang memiliki arti penuh jika Anda menghabiskan beberapa jam sehari duduk di kursi menghadap meja.

Baca Juga: Logitech G705 Gaming Mouse: Software, Driver Update, User Manual

Kursi Herman Miller X Logitech G Gaming Embody

Ergonomi

Kursi Herman Miller X Logitech G Gaming Embody jauh lebih maju dari standar industri. Di mana pesaing membatasi diri untuk menawarkan desain berdasarkan kursi mobil, Herman Miller mempertahankan tampilan yang didikte oleh batasan ergonomis. Untuk desain yang baik, kursi kantor harus mampu beradaptasi sebanyak mungkin dengan lingkungan dan penggunanya, yang tidak pernah gagal ditanggapi oleh Embody dengan banyak penyesuaiannya.

Sebagai permulaan, ketinggian kursi dapat diatur seperti pada banyak kursi kantor. Namun, merek menawarkan di sini amplitudo 13 cm antara posisi terendah (tinggi 43 cm) dan tertinggi (56 cm). Hal ini memungkinkannya untuk dengan mudah memenuhi persyaratan orang yang tingginya bervariasi dari 1,50 m hingga 1,90 m. Amplitudo seperti itu cukup langka. Kursinya juga mampu menampung ukuran besar dengan lebar 55 cm. Selalu dalam keinginan untuk merespons sebanyak mungkin pengguna yang berbeda dan morfologi mereka, kursi juga dapat disesuaikan secara mendalam. Dua tuas memungkinkan Anda untuk membuka gulungan atau menggulung busa untuk memperpanjang atau memperpendek permukaan.

READ:  Cara Menggunakan Headset Bluetooth i7S

Penyesuaian sandaran tangan penting untuk mempertahankan postur yang baik, tanpa lengan bawah bertumpu di tepi meja. Kursi Herman Miller X Logitech G Gaming Embody secara logis menawarkan penyesuaian ketinggian mereka. Sekali lagi, merek tidak melakukan sesuatu dengan setengah-setengah karena menawarkan amplitudo 12,5 cm. Rata-rata yang biasa kita lihat lebih banyak sekitar 6 cm. Sandaran tangan bisa turun sangat rendah hingga hampir hilang jika ada kebutuhan khusus.

Kursi Herman Miller X Logitech G Gaming Embody juga memungkinkan penyesuaian lateral dari elemen-elemen ini untuk memindahkannya dari atau lebih dekat ke bodi. Hal yang baik di sana juga untuk beradaptasi dengan morfologi setiap orang. Sandaran tangan yang ditawarkan oleh Herman Miller, di sisi lain, dapat menderita celaan, karena tidak mungkin untuk mendorongnya ke depan atau ke belakang. Penyesuaian seperti itu akan memungkinkan untuk bergerak lebih dekat atau lebih jauh dari permukaan meja kerja sambil menjaga sandaran tangan pada tingkat yang baik. Di sinilah terutama orang-orang yang berukuran kurang dari 1,70 m yang berisiko terkena hiatus ini.

Ketinggian sandaran (60 cm) memungkinkannya naik di belakang bahu seseorang sebesar 1,75 cm. Pengguna yang lebih tinggi berisiko kurang didukung dengan baik di seluruh punggung, seperti yang direkomendasikan oleh ahli ergonomi. Penyesuaian yang ditawarkan oleh kursi Herman Miller untuk sandaran melampaui penyesuaian punuk lumbal. Sebuah tombol memungkinkan Anda untuk menyesuaikan bentuk keseluruhan agar sesuai dengan lekukan punggung Anda. Hasilnya sangat bagus dan Anda benar-benar dapat menemukan posisi di mana tulang belakang dipegang dengan sempurna. Sandarannya juga tidak sepenuhnya kaku dan menyesuaikan dengan sejumlah gerakan tubuh.

Tidak ada sandaran kepala yang ditawarkan oleh Kursi Herman Miller X Logitech G Gaming Embody, sebuah pilihan yang tetap berpegang pada rekomendasi para ahli yang menganggap penggunaan sandaran kepala dapat memaksa kepala dan leher untuk tidak melakukan gerakan tertentu. Lebih baik menjaga kepala Anda bebas bergerak ke segala arah untuk menghindari sakit leher atau sakit kepala. Herman Miller memvalidasi pilihan ini dengan menyatakan bahwa jika punggung diposisikan dengan baik, kepala tidak memerlukan dukungan, seperti saat berdiri.

READ:  Mudah Sekali! Cara Memperbaiki Headset Mati Sebelah

Sandaran punggung tidak dapat diperpanjang sepenuhnya seperti pada Secretlab Titan. Namun, kehalusan penyesuaian resistensi rocker sangat memuaskan. Dengan demikian dapat dikelola secara tepat mundur dan mendalam. Apakah Anda lebih dalam posisi konsentrasi atau relaksasi, Kursi Herman Miller X Logitech G Gaming Embody beradaptasi dengan cepat dan selalu tetap menempel kuat di punggung Anda.

Konstruksi

Anda mungkin juga menulis langsung bahwa dengan harga sekitar $1300, pengguna berhak mendapatkan tingkat penyelesaian yang sempurna, Herman Miller sepertinya bukan salah satu yang mengecewakan. Terlepas dari representasi mayoritas plastik, kualitas yang terakhir tidak mengurangi perasaan kebajikan yang terpancar dari Kursi Herman Miller X Logitech G Gaming Embody. Perakitan bagian-bagian yang berbeda tidak mengalami cacat dan banyak bagian yang bergerak tidak menunjukkan permainan yang mengganggu. Set benar-benar menginspirasi keseriusan dan garansi 12 tahun yang ditawarkan oleh pabrikan memperkuat perasaan ini.

Untuk jok dan sandaran, Herman Miller telah memilih penutup busa memori tipis yang menutupi jaring plastik. Kain tampak cukup kuat dan tidak memiliki kelemahan, seperti jahitan.

Basis bintang Kursi Herman Miller X Logitech G Gaming Embody terbuat dari aluminium dan dilapisi cat matt. Ini tahan dan tidak terlalu sensitif terhadap tanda dan goresan. Ini pertanda baik untuk umurnya. Kelima roda memastikan gerakan yang sangat halus dan di atas semua itu sangat senyap.

Kenyamanan

Setelah disesuaikan dengan sempurna untuk penggunanya, Kursi Herman Miller X Logitech G Gaming Embody terasa sangat nyaman untuk dipakai. Kursi dan sandaran menawarkan kekencangan dan kelembutan yang cukup untuk tidak merasakan titik tekanan atau rasa sakit setelah beberapa jam. Ketebalan lapisan busa dan kain yang rendah membuat model ini bernapas. Tidak ada rasa panas yang berlebihan, bahkan setelah seharian bekerja atau bermain.

READ:  Logitech BRIO 4K Ultra HD Webcam (Review, Spesifikasi, dan Software)

Permukaan sandaran tangan yang lebar dan bahan lembut yang digunakan untuk menutupinya juga memberikan kenyamanan yang sangat baik. Siku bisa menghabiskan hari di sana tanpa rasa sakit menunjuk ke ulnanya. Oleh karena itu, kenyamanan kursi tidak dapat disangkal lagi, itulah Kursi Herman Miller X Logitech G Gaming Embody.

Kelebihan Kursi Herman Miller X Logitech G Gaming Embody

  • Kenyamanan kursi dan sandaran.
  • Penyesuaian yang sangat baik.
  • Kedalaman kursi yang dapat disesuaikan.
  • Kursi lebar.
  • Folder yang sangat cocok.
  • garansi 12 tahun.

Kelemahan Kursi Herman Miller X Logitech G Gaming Embody

  • Tidak ada penyesuaian kedalaman sandaran tangan.
  • Tidak ada pijakan kaki terintegrasi.
Sharing Is Caring:

Leave a Comment