Mod GTA 5 PS3: Download, Cara Update dan Pasang (Maknyus V12 HEN CFW)

Mod GTA 5 PS3: Download, Cara Update dan Pasang (Maknyus V12 PS3 HEN dan CFW) – Siapa yang tidak suka main GTA 5 PS3 dengan menggunakan game GTA yang sudah di modifikasi, yang biasa kita sebut mod. Dengan mod, karakter yang kita mainkan bisa di ibaratkan bak layaknya seorang superhero yang dapat melakukan apa saja sesuka hati, yang tidak bisa kita temukan di game GTA V PS3 yang tidak ada mod nya.

Memakai Mod GTA 5 PS3 ini sobat bisa mengganti-ganti karakter player yang kita mainkan sesuai keinginan. Selain karakter standar, dengan Mod GTA 5 PS3 ini sobat bisa merubah diri menjadi seorang anggota gank, perempuan, lelaki tua, monster, alien, bahkan menjadi player dengan karakter binatang, player dengan karakter hewan di mod ini juga cukup lumayan lengkap.

Ini merupakan gta 5 mods ps3 lanjutan yaitu Mod Maknyus v12, dimana sebelumnya dibulan Ramadhan yang lalu mod Maknyus versi 11 keluar. Seperti biasa di mod ini player bisa mendapatkan uang tak terbatas, mobil bisa terbang, lompat tinggi, mata laser layaknya superman, dan banyak fitur mod lainnya yang tidak bisa Montirbox sebutkan satu-persatu. Selain fitur mod yang sama seperti sebelumnya, pada mod Maknyus V12 ini banyak ditambahkan fitur-fitur Mod GTA 5 PS3 terbaru, sobat bisa coba dan buktikan sendiri.

Baca Juga : Cara Install PS3 HEN 4.86 Tanpa Flashdisk dan Dongle (Alternatif Ps3xploit)

 

Mod GTA 5 PS3

Dengan memakai mod ini kita serasa memakai cheat GTA 5 di PS3, sobat bisa menaikkan dan menurunkan level bintang. Sobat bisa menaikkan level bintang hingga 5 bintang, dan berperang dengan polisi dengan serunya. Apakah sobat sanggup melawan ratusan polisi bersenjata lengkap yang menyerang dari darat dan udara? Sobat jangan khawatir, sobat bisa menambah teman yang bisa ikut berperang sebanyak yang sobat suka, masih kurang? gunakan darah kebal agar sobat tidak mati walau ditembak dengan senjata apapun, hebat bukan?.

READ:  Download eFootball PES 2023 PS2 ISO (PlayStation2 dan Android)

Cara Memasang mod GTA 5 PS3

Untuk pasang dan cara update GTA 5 PS3 ini sangat gampang, masih sama dengan versi-versi yang sebelumnya. caranya copy kedua file yang sudah Montirbox sertakan di artikel ini pada flashdisk dengan format fat32, tancapkan flashdisk ke PS3, masuk ke multiman, tekan start+select secara bersamaan atau cari menu File Manager/ mmOS, masuk ke PS3 Root untuk melihat isi File Manager di PS3, masuk ke DEV_USB000, copy file yang ada disitu dan pastekan ke USRDIR GTA V PS3. Untuk lengkapnya DEV_hdd000 – game – BLES01807 – USRDIR – pastekan disini.

Untuk detail cara Memasang mod GTA 5 PS3 ini, silahkan perhatikan step by step pada gambar dibawah ini:

Cara Update Mod GTA 5 PS3

Copy file EBOOT dan update.rpf di root sebuah flashdisk
Mod GTA 5 PS3

Tancapkan flashdisk ke slot usb PS3, masuk ke Multiman, File Manager/mmOS

Mod GTA 5 PS3

Copy kedua file yang ada di DEV_USB000

Mod GTA 5 PS3

Pastekan di folder DEV_hdd000

Mod GTA 5 PS3

Kemudian keluar dari Multiman, buka game GTA V PS3, dan buka menu mod dengan menekan L3+R3 secara bersamaan

Mod GTA 5 PS3

Jika sebelumnya sobat sudah pernah memasang mod Maknyus versi sebelumnya, sobat hanya perlu meng-copy file update.rpf saja, untuk file eboot.bin tidak perlu diikutsertakan. Namun jika sobat belum pernah memasang Mod dari Maknyus ini, sobat wajib meng-copy kedua file tersebut. Mod ini support dengan game GTA 5 baik dengan game bertype BLES ataupun BLUS.

Mod hanya jalan pada game GTA V PS3 jenis folder PS3 CFW maupun PS3 HEN, tidak jalan dengan GTA 5 jenis PKG maupun PSN. Untuk menggunakan mod ini, game wajib di update terlebih dulu ke versi 1.27, jika game sobat tidak di update dipastikan mod GTA 5 PS3 Maknyus v12 ini tidak akan bekerja. Untuk sobat yang belum update game GTA nya dan ingin meng update secara lengkap, sobat bisa dapatkan file update nya di Update GTA V PS3 Lengkap Versi 1.06 hingga versi 1.27.

READ:  PS3 HEN V2 : Penyempurnaan dan perbaikan PS3 Hen versi 1

Download mod GTA 5 PS3

Di artikel ini Montirbox telah menyertakan 2 file yang dibutuhkan untuk mod gta ini, silahkan download kedua filenya dibawah ini:

EBOOT

update.rpf

Baca Juga : Cheat GTA 5 PS3 Tsunami

Baiklah sobat Montirbox, itu tadi artikel tentang Mod GTA 5 PS3: Download, Cara Update dan Pasang (Maknyus V12 PS3 HEN dan CFW) yang bisa admin bagikan buat pembaca setia situs ini, semoga bisa bermanfaat.

Sharing Is Caring:

Leave a Comment