--> Skip to main content

5 Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

5 Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang - Halo sobat Montirbox, apakah Sobat sudah merasa bosan dirumah disaat pandemi sekarang ini? Apakah Sobat ingin mendapatkan uang dari aplikasi android selama saat sedang berada dirumah? jika sobat tertarik, disini Montirbox akan sedikit berbagi informasi tentang aplikasi android yang bisa menghasilkan uang, lumayan untuk menambah pendapatan dimasa-masa sulit saat ini.

5 Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang


1. Hago

Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

Aplikasi yang pertama adalah Hago. Game yang bisa mennghasilkan uang pulsa yang pertama dan cukup populer di Indonesia yaitu Hago, yang juga bisa di kategorikan sebagai aplikasi sosial media, sebab Sobat bisa berinteraksi dengan orang lain di aplikasi ini. Hago berisi kumpulan permainan dengan lebih dari 80 game yang seru, dan sobat bisa bermain dengan orang lain di sekitar nya. Untuk bisa mendapatkan pulsa, di dalam permainan ini sobat kalau bisa mengikuti segmen yang diberi nama Hago Pohon Uang, disana sobat bisa mendapat kesempatan  pulsa yang dapat  langsung dikirim ke nomor telepon milik sobat.

2. Mobile Premier League

Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

Kemudian yang kedua adalah Mobile Premier League. Kalau sobat ingin bermain game penghasil pulsa tercepat, yaitu aplikasi Mobile Premier League atau MPL, yang bisa langsung sobat cairkan dalam bentuk saldo GoPay. Hampir mirip seperti Hago, aplikasi Mobile Premier League ini berisi kumpulan game, dan ketika sobat memenangkannya bisa mendapatkan sejumlah diamond sebagai poin didalamnya. Sobat pun bisa menukar Diamond ini dengan sejumlah saldo GoPay yang dapat sobat belikan pulsa dengan melalui menu Go-Bills didalam aplikasi.

Baca Juga : 5 Game Offline Terbaik Android Tanpa Kuota Internet

3. Papan Miliarder

Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

Aplikasi android penghasil uang selanjutnya adalah Papan Miliarder. Misi utama dalam Papan Miliarder yaitu mendapatkan koin sebanyak-banyaknya dan mendapatkan hadiah menarik setiap harinya. Di permainan Papan Miliarder ini sobat akan bermain sebagai seorang kapten bajak laut dengan misi untuk mengalahkan pemain lain dalam mengumpulkan poin, game berhadiah pulsa ini memungkinkan sobat dalam memperolaeh pulsa mulai dari sepuluh ribu rupiah hingga seratus ribu rupiah, tergantung jumlah koin yang sobat peroleh dan kumpulkan.

4. Pop Slide

Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

Pop Slide memakai sistim cashback yang menyediakan sejumlah hadiah dari belanjaan user nya, di sini sobat bisa mendapatkan pulsa atau saldo untuk belanja online. Syarat dalam mendapatkan hadiahnya pun cukup simple, sekalian berbelanja sobat juga bisa memainkan game penghasil pulsa melalui Roullete Harian,  Mengikuti Survei,  Main Kuis, dan Mini Game. Dengan memenuhi syarat itu sobat akan dapat mengumpulkan sejumlah poin yang bisa ditukar menjadi hadiah, mudah dan menarik bukan?.

5. Cash Tree

Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

Cash Tree akan memberikan sobat kesempatan dalam memperoleh hadiah menarik melalui berbagai misi, seperti mencoba aplikasi atau membuka situs tertentu. Lewat aplikasi Cash Tree, sobat dapat memperoleh hadiah berupa cash sekitar seratus ribuan per harinya. Atau bisa juga ditukar menjadi barang, seperti smartphone maupun sepatu mahal.

Untuk mendapatkan hadiah pulsa, sobat harus menautkan nomor telepon sobat di akun Cash Tree. Cash Tree sudah support dengan berbagai operator seluler seperti Smartfren, Three, XL, Axis, Indosat, dan juga Telkomsel. Tapi sayangnya untuk sobat pengguna Android 10 belum bisa menggunakan aplikasi ini.

Nah itu dia sobat Montirbox, 5 aplikasi Android penghasil uang yang bisa sobat coba dirumah, atau mungkin jangan-jangan sobat sudah pernah mencoba aplikasi yang sudah Montirbox tuliskan diatas tadi, dan bahkan sudah banyak menghasilkan uang :D.

Rasulullah S.A.W bersabda :
"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala."
(HR. Al-Bukhari)

Jika ada pertanyaan silahkan tanya di komentar atau kirim email ke montirbox@gmail.com.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close