Skip to main content

Jual Kit ESR Meter analog murah dilengkapi indikator short dan buzzer

Jual Kit ESR Meter analog murah dilengkapi indikator short dan buzzer - Hari ini saya ingin menawarkan buat sobat teknisi kit ESR meter analog yang bisa sobat rakit sendiri untuk memudahkan dalam mendeteksi elco yang rusak langsung di pcb, tanpa perlu dibuka terlebih dulu elco nya. Kit ESR meter analog ini sudah dirancang sedemikian rupa menjadi yang terbaik dibanding Kit ESR meter analog lainnya, baik dari segi presisi rangkaian maupun keakuratan pengukuran elco. Untuk merangkainya, sobat hanya tinggal memasukkan Kit ESR meter analog ini kedalam box atau memasang ke multimeter yang sudah tidak terpakai, dengan syarat vu multimeter masih bisa berfungsi.

Kit ESR Meter analog

Apa itu ESR meter analog?, ESR meter analog adalah sebuah alat yang digunakan untuk mengukur nilai resistansi dari sebuah elco atau kapasitor, semakin tinggi nilai resistansi maka semakin buruk kondisi dari elco/kapasitor tersebut. Kit ESR meter analog yang saya tawarkan ini menggunakan IC TL 084. Kelebihan dari Kit ESR meter analog yang menggunakan IC TL084 adalah terdapatnya indikator short pada rangkaian ESR meter ini yang tidak dipunyai oleh Kit ESR meter analog lain tanpa memakai IC TL 084, pada Kit ESR meter analog ini saya menambahkan indikator buzzer juga, jadi apabila ada elco atau komponen yang short maka buzzer akan berbunyi. Jadi akan ada dua penanda short, dari lampu led dan buzzer.

Jual Kit ESR Meter analog murah dilengkapi indikator short dan buzzer

Bagaimana cara penggunaannya?, penggunaan esr meter analog ini sangat gampang sekali, meskipun bukan teknisi sekalipun. Sobat hanya cukup menempelkan kabel pin tester yang sudah terhubung ke rangkaian Kit ESR meter analog ke elco yang dicurigai rusak. Tempelkan pin tester ke kedua kaki elco (walaupun elco masih menempel di pcb), apabila jarum indikator bergerak full ke kanan maka elco masih dalam kondisi yang baik, namun jika jarum tidak bergerak full atau tidak bergerak sama sekali, maka berarti elco sudah soak dan sudah saatnya untuk diganti. Jika pada saat pengukuran elco terdengar bunyi buzzer dan indikator menyala, maka menandakan elco short, atau ada komponen lain yang terhubung dengan elco tersebut yang short.

Kit ESR Meter Analog setelah dimasukkan kedalam box

Jual Kit ESR Meter analog

Harga Kit ESR Meter Analog Rp.100.000

Bagaimana sobat teknisi, tertarik untuk membeli Kit ESR meter analog ini?. Harganya cukup murah , sobat hanya membayar 100 ribu rupiah saja untuk satu kit ESR meter analog ini (belum ongkir). Jika sobat tertarik untuk membelinya, silahkan berkomentar atau hubungi lewat email ke montirbox@gmail.com, atau SMS/WA ke nomor 0821 644 644 69 atau bisa juga order DISINI.

Untuk pemesanannya, apabila Kit ESR meter analog masih ready, kit akan dikirim langsung hari itu juga, namun apabila stock lagi kosong, akan ada pending sekitar 2 hari untuk kami merakit Kit ESR meter analog terlebih dahulu karena permintaan kit ESR meter analog yang lumayan banyak.

(Note: yang dijual hanya Kit ESR Meter Analog saja tanpa box dan vu)

Cara pemasangan Kit ESR Meter analog kedalam box.

Rasulullah S.A.W bersabda :
"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala."
(HR. Al-Bukhari)

Jika ada pertanyaan silahkan tanya di komentar atau kirim email ke montirbox@gmail.com.
Buka Komentar
Tutup Komentar
close