Cara main game ps3 di android dengan emulator ps3 android offline

Cara main game ps3 di android - Ps3 adalah konsol game populer yang dibuat dan dikembangkan oleh Sony Computer Entertainment. Meskipun konsol game ps3 ini tidak terlalu mahal tetapi masih banyak orang yang tidak ingin mengeluarkan biaya hanya untuk sekedar membeli konsol game ini. Disini saya akan berbagi cara main game ps3 di android yang tentunya bisa menghemat pengeluaran sobat dibanding membeli sebuah konsol ps3, walaupun dengan kelebihan dan kekurangannya.

Nah, buat sobat jangan khawatir lagi karena hari ini perangkat android sobat cukup mampu memainkan semua game Sony PS3 tersebut. Untuk cara main game ps3 di android ini sangat mudah, sobat cukup mengunduh dan menginstal file emulator ps3 android offline yang sudah saya persiapkan. Kita mungkin bertanya-tanya bagaimana cara main game ps3 di android dan apakah ini akan bekerja dengan sempurna, nah hari ini saya akan memberi tahu langkah demi langkah cara mengunduh dan bermain game ps3 di android yang juga sepenuhnya gratis.

Baca Juga : Playstation 2 Emulator Android, main game PS2 lewat HP

Cara main game ps3 di android

Memang tidak semua game ps3 bisa dimainkan di emulator android ini, tapi setidaknya sobat bisa menikmati beberapa game terkenal ps3 seperti :
- GTA V
- God Of War : Chains Of Olympus
- Fifa 14 : Legacy Edition
- Tekken 6
- Mortal Combat Unchained
dan banyak game lainnya yang bisa sobat dapatkan disitus situs penyedia game ps3 untuk android.

Sebelum memainkan game PS3 di android ini, sobat terlebih dahulu harus mendownload dan menginstal emulator bernama PCSX3 dan PPSSPP dari Google Play Store dan mengunduh file game yang sobat inginkan. Untuk caranya silahkan download emulator PS3 nya terlebih dahulu lalu ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

1. Emulator PPSSPP
- Download dan install PPSSPP dari Google Play Store
- Atau sobat dapat mengambil file apk PPSSPP dari SINI dan menginstalnya langsung di perangkat android sobat.
- Setelah terinstal, sekarang sobat akan diminta untuk mengunduh file game PS3, sobat dapat mengunduhnya dari torrent atau mencarinya di google yang banyak menyediakan file game PS3.
- Setelah mendapatkan file game nya, copy ke Android device sd card dan masukkan ke folder PPSSPP.
- Sekarang buka aplikasi PPSSPP di perangkat android sobat dan cari game yang baru saja di copy.
- Tap pada game tersebut dan selamat menikmati permainan.

2. Emulator PS3 PCSX3 apk android
- Download terlebih dahulu emulatornya di SINI
- Game ps3 yang digunakan harus berformat ISO/CSo. Untuk game nya sobat bisa cari di google, banyak kok yang menyediakan game emulator PS3 ini.
- OS untuk Hp android minimal OS 4.0.1, makin keatas makin bagus, terkecuali pada sistem android Nougat v7.0 yang belum support.
- Setelah emulator diinstal, pada tab menu emulator ps3 pilih CDDVD lalu pilih ISO selanjutnya pilih ISO SELECTOR
- Kemudian cari game iso yang ingin dimainkan, lalu klik open.

Mudah-mudahan cara main game ps3 di android ini berhasil pada perangkat android sobat, dari pada beli konsol PS3 ya kan...

Download ppsspp for android
Download pcsx3 for android

Belum ada Komentar untuk "Cara main game ps3 di android dengan emulator ps3 android offline"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Rasulullah S.A.W bersabda :
"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala."
(HR. Al-Bukhari)

close