EBOOK Servis PS2 Dan PS3 Gratis

EBOOK Servis PS2 Dan PS3 Gratis – Akhir-akhir ini MONTIRBOX.COM sering kedatangan pasien service PS2 dan PS3 yang mana rata-rata kerusakannya cukup menyulitkan buat saya. Ada yang tampilannya blank, hdmi tidak terbaca, gambar artefak, controller tidak terdeteksi dan lain-lain, maklum saja soalnya baru belajar didunia servis per PS-an 😀

Baca Juga : Cara merubah PS3 Ode ke OFW (Hen/Han) 

Karena itu, untuk menambah ilmu dalam servis PS2 dan PS3, saya sering Browsing untuk mengetahui apa saja kendala dan kerusakan yang sering terjadi pada PS2 dan PS3. Saya juga berusaha mencari ebook gratis di mbah google tentang servis, siapa tahu ada yang membagikannya secara gratis.

Baca Juga : Cara main game PS1 di PS3

Tetapi setelah sekian lama mencari belum ada yang share ebook yang dibagikan secara cuma-cuma, rata-rata ebook service PS2 dan PS3 diperjual belikan alias tidak gratis. Pernah ada yang share ebooknya, setelah didownload ternyata di protect menggunakan password, dan ujung-ujungnya setelah saya minta paasswordnya ternyata minta uang atau pulsa juga untuk membuka proteksi passwordnya.

Baca Juga : Cara ganti hardisk PS3 tanpa instal ulang dan game tidak hilang

EBOOK Servis PS2 Dan PS3 Gratis

EBOOK Servis PS2 Dan PS3 Gratis

Dan harga yang diminta pun tidak tanggung-tanggung, ada yang meminta 1,5 juta untuk ebook servis PS2 dan PS3 gile bener…, saya sampai kaget mendengarnya :D, dia bilang sih paling lengkap, file nya sampai 8 GB katanya. Memang ada juga menjual ebook yang lebih murah, tapi saya belum tanya apa saja isi pembahasan didalam ebook service PS2 dan PS3 tersebut.

Kemarin saking ngebetnya buat belajar servis PS2 dan PS3 akhirnya saya jadi juga membeli sebuah ebook yang sangat murah harganya, file nya tidak terlalu besar, saya disuruh mendownload ebooknya lalu disuruh transfer ke rekening si penjual.

Baca Juga : IC RSX PS3 dan cara mendeteksi serta mengukur kerusakannya

Bagi sobat yang sedang mencari ebook service PS2 dan PS3, walaupun saya tidak mendapatkannya secara cuma-cuma, disini saya akan membagikannya secara gratis, karena bagi saya berbagi ilmu itu adalah ibadah.
Oke sobat, tanpa panjang lebar lagi silahkan saja di download ebook service PS2 dan PS3 dibawah ini, oh ya jangan lupa kalau ada pertanyaan sertakan email ya.

Download EBOOK Servis PS2 Dan PS3
Pass : https://www.montirbox.com/

READ:  GTA 5 Cheats PS3 Terlengkap Bahasa Indonesia
Sharing Is Caring:

33 thoughts on “EBOOK Servis PS2 Dan PS3 Gratis”

Leave a Comment