MONTIRBOX.COM

Biaya Ganti Layar TV LED Pecah (Rusak Panel)

Biaya Ganti Layar TV LED – TV Led merupakan salah satu sarana hiburan yang tepat buat kita untuk menikmati tayangan gratis dirumah bersama keluarga tercinta. berbeda sekali dengan TV plasma atapun TV Tabung (CRT), TV Led mempunyai lapisan layar yang sangat tipis sekali dan sangat mudah sekali retak atau pecah jika terbentur, oleh sebab itu didalam penempatannya kita harus berhati-hati dan mencari posisi yang pas agar terhindar dari hal-hal yang bisa merusak layar TV Led tersebut, seperti harus dijauhkan dari jangkauan anak-anak atau hewan peliharaan dirumah kita.

Harga ganti layar Lcd TV
Bermacam-macam kerusakan yang terjadi pada layar, diantaranya seperti : gambar menjadi blur, tidak menyala sama sekali, pecah, tompel berwarna hitam, bergaris-garis baik secara mendatar maupun vertikal, kerusakan yang tidak bisa tertolong lagi adalah layar pecah dan tompel, untuk kerusakan tersebut memerlukan pergantian satu layar komplit dan harganyapun sangat mahal hingga mencapai 80% dari harga baru TV Led tersebut.


Biaya Ganti Layar TV LED


Untuk pergantian layar TV led yang rusak atau pecah setiap produsen telah menyediakan layanan purna jual di masing-masing service center nya. Stok layar TV led selalu tersedia karena rata-rata kerusakan yang sering terjadi memang pada layar TV led tersebut, kalau soal harga jangan ditanya ya sob, kalau dipikir-pikir daripada mengganti layar yang biayanya 80% dari TV baru mending beli TV baru aja sekalian :D. Tapi kalau kita mempunyai dana yang terbatas buat beli TV baru kita bisa coba alternatif lain dengan mencari layar second, dimana bisa mendapatkannya? Sobat bisa mencarinya di bengkel-bengkel servis yang terdekat, lumayan bisa menghemat daripada beli yang baru.

Sering konsumen membawa TV Led nya ke bengkel saya dengan kerusakan layar ada yang pecah, tompel, bergaris, mereka beranggapan kerusakan seperti itu bisa diperbaiki, terkadang mereka memaksa "Cuma sedikit aja kok,", mereka menyangka kerusakannya bisa diperbaiki seperti TV tabung yang biasa mereka pakai sebelumnya, saya terkadang berusaha meyakinkan kepada mereka bahwa kerusakan seperti itu wajib diganti layar komplit.

Biaya Ganti Layar TV LED


Baca Juga

Berikut ini estimasi harga secara umum yang tersedia di masing-masing service center : (harga bisa saja berbeda di tiap kota)

- Layar TV Led dengan ukuran 19 inchi harga mulai dari
 500 ribu hingga 800 ribuan

- Layar TV Led dengan ukuran 24 inchi harga mulai dari
 800 ribu hingga 1 jutaan

- Layar TV Led dengan ukuran 32 inchi harga mulai dari
 1.2 juta hingga 1.7 jutaan

- Layar TV Led dengan ukuran 42 inchi harga mulai dari
 2 juta hingga 3 jutaan

Harga diatas merupakan harga perkiraan berdasarkan berbagai sumber, untuk lebih memastikannya silahkan datang langsung ke masing-masing service center yang berada di kota anda. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih

Labels: LCD LED TV

Thanks sudah membaca Biaya Ganti Layar TV LED Pecah (Rusak Panel). Silahkan share artikel ini.

Share:

0 Komentar untuk "Biaya Ganti Layar TV LED Pecah (Rusak Panel)"