MONTIRBOX.COM

VIVO V9 Rilis di Indonesia, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Ini adalah versinya VIVO yang terbaru, hadir dengan tampilan yang baru dan menyisakan sedikit notch. Dan notch ini lebih kecil dibandingkan dengan IPHONE X, kita akui di tahun 2018 ini banyak smartphone yang menggunakan full display dengan tampilan nots alias poni diatasnya, tapi menurut saya not bad dengan tampilan begini desain full view benar-benar sangat memanjakan mata, ini review yang jujur jadi kita tidak di endors sama vivo, jadi ini ada kelebihan dan nanti juga ada kekurangannya  VIVO V9 ini.


Kita lihat apa saja kelebihan VIVO V9 ini :

- Pertama adalah desain.
Kita sedikit senang dengan tampilan smartphone ini, sewaktu pertama memegangnya tampilannya benar benar premium, dari jauh kelihatan ini smartphone yang mahal, desain perpaduan hitam dengan garis keemasan ini menjadikan HP ini sangat mewah, biarpun material hp ini masih terbuat dari plastik dan bisa meninggalkan jejak jari, tapi kita masih bisa memakaikan baju sesuai dengan selera masing masing, saya sih lebih suka baju yang transparan saja :D

VIVO V9 Rilis di Indonesia, Ini Kelebihan dan Kekurangannya



- Kedua adalah tampilan display nya.
Tampilan displaynya membuat kita berani memberikan nilai plus, bukan hanya di full view nya atau di notch poni nya tapi HP ini sudah memakai display panel ips full HD PLUS, tapi untuk bermain game atau nonton saya sudah tidak ragu lagi dengan ketajaman display ini, resolusi yang diadopsi HP ini adalah 2280x1080p dengan ukuran layar 6,3 inch.


- Ketiga adalah triple slot memory.
VIVO V9 menggunakan slot memory dedicated, jadi kita bisa memakai dual sim card dengan menambahkan 1 memory external, oh ya memory internal VIVO V9 ini adalah 64 GB .


- Keempat adalah Kameranya.
Kamera depan hp ini adalah 24 MP, VIVO tetap mempertahankan kecanggihan selfinya, membahas soal selfi vivo adalah jagoannya, kali ini di kamera V9 ini vivo menambahkan sticker yang bisa membuat sticker-sticker lucu difoto kalian, sebenarnya fitur ini sudah ada dibeberapa aplikasi-aplikasi yang bisa kita download dari playstore, tapi bukan karena ini saja menjadi nilai tambahannya, camera selfie V9 dengan a beauty yang fitur bokehnya lumayan rapi menjadi andalan VIVO V9. kamera utama V9 ini adalah 13 MP dan 2MP, dengan camera ganda ini kita bisa mengabadikan foto efek bokeh yang lumayan rapi dan efek bokeh ini juga bisa diatur.


- Kelima adalah versi android.
V9 hadir dengan android 8.1.O , diversi android ini ada beberapa fitur yang baru ditambahkan seperti motorbike mode, nah kaita bisa menggunakan motorbike mode ini disaat kita berkendara dijalan, dan juga di versi ini berasa lebih ringan ketika kita menggunakan multi tasking atau bermain game.


- Keenam adalah katanya sudah fast charging.
Tapi setelah dicoba mengisi penuh daya dari smartphone ini perlu waktu 2 jam, ya lumayanlah dari pada butuh 3 jam, ini termasuk fast charging atau tidak yah.


nah itu dia 6 kelebihan dari VIVO V9 ini. Bagaimana dengan kekurangannya? menurut saya kekurangannya ada didapur pacunya yaitu prosesor snap dragon 450, seharusnya VIVO V9 sudah memakai prosesor 625, sepertinya VIVO V9 keluaran luar negeri sudah memakai snap dragon 625, kenapa di Indonesia  VIVO V9 menggunakan prosesor 425?

kekurangan yang lainnya adalah speakernya over treble, jadi terasa agak tidak nyaman ditelinga, terlalu tajam.
Mungkin itu saja menurut saya kekurangannya, tapi benar-benar sayang sekali ya, brand lain sudah memberikan snap dragon 625 diharga 2 jutaan lebih saja dibanding hp ini yang agak lebih mahal.
Nah itulah nilai plus dan minus dari VIVO V9 menurut saya, mungkin berbeda menurut orang lain, so semua juga terserah kebutuhan kita semua.

Labels: BERITA TERKINI

Thanks sudah membaca VIVO V9 Rilis di Indonesia, Ini Kelebihan dan Kekurangannya. Silahkan share artikel ini.

Share:

0 Komentar untuk "VIVO V9 Rilis di Indonesia, Ini Kelebihan dan Kekurangannya"